Ayu Ting Ting Tanggapi Suaranya Jadi Viral Berkat 'Akang Gendang Challenge' di TikTok
Instagram
Selebriti

Muncul tren 'Akang Gendang Challenge' di TikTok berisi suara penyanyi dangdut yang ternyata adalah Ayu Ting Ting. Lantas bagaimana tanggapan Ayu saat suaranya menjadi viral?

WowKeren - Belakangan ini, semakin banyak tren tantangan yang muncul berkat aplikasi TikTok. Salah satunya tren terbaru bertajuk "Akang Gendang Challenge" yang banyak dilakukan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Tren "Akang Gendang Challenge" biasanya menunjukkan pengguna TikTok yang berjoget, mengikuti perintah dari seorang penyanyi dangdut wanita. Suara penyanyi dangdut itu awalnya meminta si Akang Gendang untuk memainkan nada, kemudian ia akan memandu gerakan seperti 'muter', 'maju', dan 'mundur'.

Rupanya suara penyanyi dangdut wanita yang terdengar di "Akang Gendang Challenge" adalah Ayu Ting Ting. Hal tersebut diungkapkan oleh Ruben Onsu saat memandu acara "Brownis" Trans TV bersama Ayu belum lama ini.

"Itu yang viral adalah suara Ayu Ting Ting," ungkap Ruben. "Bener Oma, kasih tahu Oma, banyak yang enggak tahu tahu Oma kalau itu suara gue," timpal Ayu. "Ya ampun, lo masih ngetop tapi kan?" tanya Ruben. "Itu dulu waktu gue off air di PRJ (Pekan Raya Jakarta), udah ngetop. Emang gitu gue kalau off air," jelas Ayu.


Kendati "Akang Gendang Challenge" kini sukses menjadi viral di TikTok aksi Ayu saat berjoget di panggung tak luput dari sindiran netizen. Mereka menilai goyangan Ayu dengan pria bukan muhrimnya menjurus ke arah vulgar.

"La kok gitu si gerakannya Murahan bgt," komentar akun @di****ri. "Nah kan,itu biduan yg minta goyang sodok maju mundur pegang2 pinggang ye kan.." imbuh akun @tsa*****zee. "Bnyak prmpuan yg gk mw di lecehin. Eh ini mlah bgni," sahut akun @nil***023.

"Goyangan nya hottie uy ... duh ank gw gk boleh liat ini mah," ujar akun @annis****ma338. "Giliran viral bangga, waktu itu aja muna katanya ga bisa goyang," tambah akun @auli****a_12. "Saru. Emang penyanyi dangdut harus sebegitu nya banget ya kalo joget????" seru akun @azhou*****rsking.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait