Begini Reaksi Heboh Cast 'Busted' Usai Makan Kimchi Spesial Buatan Park Min Young
Selebriti

Setelah selesai dengan kreasi kimchinya, Park Min Young untuk semua cast 'Busted'. Teman-teman yang puas pun memastikan untuk membalas dengan pesan teks berisi ucapan terima kasih,

WowKeren - Lewat vlog yang diunggah di channel YouTube Just Parkminyoung miliknya, Park Min Young menunjukkan proses saat ia membuat kimmchi sendiri. Sebagian kimchi buatannya ini rupanya diberikan aktris kelahiran 1986 tersebut untuk para cast variety show "Busted".

Park Min Young mendokumentasikan proses pembuatan kimchi ini lewat vlognya untuk dilihat para penggemar. Bintang serial "Why, Secretary Kim" itu menjelaskan bahwa kimchi buatannya ini spesial karena menggunakan cabai Korea dalam resepnya dan bukan hanya kol seperti kimchi biasa.

Kimchi sendiri dibuat dalam berbagai bentuk, termasuk kol yang kita semua tahu, serta kimchi lobak potong dadu dan acar kimchi. Untuk resep Park Min Young, paprika menambah teksturnya hingga menjadi bagus dan membuatnya renyah.

Park Min Young membeli banyak Tupperware untuk menyimpan kimchi yang dia rencanakan untuk dibagikan, dan mengatakan bahwa setiap wadah pada dasarnya adalah semangkuk penuh paprika. Resepnya sederhana, yakni bawang putih, bawang merah, jahe, daun bawang, daun bawang, serpihan cabai, irisan cabai merah, semangkuk nasi, dan bahan utama, paprika hijau renyah.

Park Min Young mencampur bawang putih, serpihan cabai, jahe, beras bersama beberapa bumbu terlebih dahulu, lalu mencampurnya dengan daun bawang dan daun bawang. Terakhir, ia menambahkan paprika hijau dalam campurannya.


Setelah selesai dengan kreasinya, Park Min Young untuk semua cast "Busted". Teman-teman yang puas pun memastikan untuk membalas dengan pesan teks berisi ucapan terima kasih, beberapa di antaranya juga ditampilkannya.

Lee Seung Gi menulis, "Minyoung-ahm kimchi paprika renyahmu adalah bentuk evolusi terbaik dari yang bisa dicapai paprika. Ini yang terbaik dari yang terbaik, bentuk yang paling sempurna. Kalau Park Min Young dilahirkan di era Joseon, dia akan dilahirkan sebagai Dae Jang Geum. Ini adalah pemikiran Lee Seung Gi."

Yoo Jae Seok menulis, "Aku menyimpan kimchi paprika yang dibuat Minyoungie, tapi itu sangat enak sampai cepat habis saat kau memakannya. Ini jenis rasa yang ingin aku minta lagi, tapi aku merasa tidak enak, jadi aku tidak melakukannya. Ini jenis rasa di mana mereka yang memakannya akan jatuh cinta padanya."

"Sehun EXO menulis, "Kalau ada kimchi paprika renyah, aku bisa menghabiskan 10 mangkuk nasi dalam sekejap. Ini makanan yang resepnya harus kau bagikan jadi semua orang bisa memakannya. Rasanya sangat enak bikin merinding, sampai-sampai aku terus nambah. Tolong berikan lagi untukku, hehe."

"Kim Sejeong menulis, "Bagian luarnya renyah, dan bagian dalamnya lembut. Dengan nasi putih, ini surga. Dengan ramyeon, ini kombinasi terbaik, lebih dari yang bisa kau bayangkan. Ini menghancurkan dietku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru