Kena Jepret Bareng V Hingga Jungkook BTS, Idol Ini Disebut Pembuat Skandal 'ISAC'
Selebriti

Salah satu idol K-Pop baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena gelar pembuat skandal 'Idol Star Athletics Championship' atau 'ISAC' yang diberikan padanya. Wah, siapa ya?

WowKeren - Salah satu idol K-Pop baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online karena gelar pembuat skandal "Idol Star Athletics Championship" atau "ISAC" yang diberikan padanya. Wah, siapa ya?

Seperti diketahui, MBC menggelar "ISAC" secara rutin selama beberapa tahun terakhir. Ajang tersebut merupakan tempat di mana para idol dari berbagai agensi berkumpul dan berkompetisi dalam sejumlah cabang olahraga. Selain idol, penggemar juga hadir dan sibuk memotret favorit masing-masing.

Baru-baru ini netizen kembali menyoroti gelaran "ISAC" pada 2016 di mana banyak foto yang memicu skandal karena satu idol. Saat itu beredar foto cowok-cowok ganteng seperti V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) bersama seorang idol dengan rambut panjang yang indah.

Kena Jepret Bareng V Hingga Jungkook BTS, Idol Ini Disebut Pembuat Skandal \'ISAC\' 1

Source: Kpopmap


Dalam foto, V terlihat mengikat rambutnya, sementara Jungkook memandanginya dengan senyum manis. Ia juga terlihat mesra dengan member-member Seventeen (II) seperti Mingyu dan S.Coups. Mingyu bahkan merangkul, memeluk dan menggendongnya.

Kena Jepret Bareng V Hingga Jungkook BTS, Idol Ini Disebut Pembuat Skandal \'ISAC\' 2

Source: Kpopmap

Ketika foto-foto dirilis, banyak penggemar yang heboh mengira idol pria dan perempuan berani memperlihatkan kedekatan di acara publik. Namun setelah terungkap siapa idol berambut indah itu, penggemar justru tertawa lega.

Idol yang disebut pembuat skandal "ISAC" tak lain adalah Jeonghan Seventeen. Saat itu rambutnya panjang dan indah sehingga sering disalahpahami sebagai perempuan oleh penggemar. Ditambah lagi foto-foto hanya memperlihatkannya dari jauh atau belakang, sehingga ia terlihat seperti idol perempuan.

Apakah kalian termasuk yang salah mengira Jeonghan idol perempuan?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru