Satu Frame, Kecantikan Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK Tak Tertandingi
Selebriti

Baru-baru ini postingan theqoo menyoroti beberapa momen ketika Irene dan Jisoo terlihat dalam satu layar. Meski sama-sama cantik, keduanya memancarkan getaran berbeda.

WowKeren - Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) merupakan dua idol teratas di K-Pop dalam hal visual. Kecantikan mereka tidak tertandingi bahkan ketika bersama.

Baru-baru ini postingan theqoo menyoroti beberapa momen ketika Irene dan Jisoo terlihat dalam satu layar. Meski sama-sama cantik, keduanya memancarkan getaran berbeda yang menariknya tidak saling menutupi.


Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK 1

Source: theqoo

Jika disuruh memilih siapa yang lebih cantik, jelas tidak ada jawabannya. Kecantikan mereka benar-benar diakui oleh netizen.

Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK 2

Source: theqoo

"Senyum Jisoo sangat menawan. Kuharap kita bisa melihat lebih banyak interaksi mereka di depan umum."

"Aku tidak bisa membayangkan betapa luar biasanya jika mereka berada di grup yang sama."

"Aku ingin mengakui cintaku pada Irene. Irene terlihat seperti peri, sangat cantik."

"Dua wanita yang kucintai dengan sepenuh hati. Keduanya sangat sangat cantik."

"Aku akan percaya jika seseorang mengatakan kepadaku bahwa mereka berada dalam grup yang sama. Aku mendengar bahwa Jisoo dicasting oleh SM tapi dia menolaknya karena dia sudah di YG. Jika dia tidak menolak SM, dia mungkin akan debut dengan Red Velvet."

"Aku serius ingin melihat Jisoo sebagai aktris. Dia mengingatkanku pada Tang Wei."

"Foto-foto gabungan wajah mereka juga sangat cantik."

"Mereka pasti malaikat dan tidak ada yang bisa mengubah pikiranku."

"Lihatlah fitur wajah khas Jisoo, dia sangat cantik."

"Mereka mengeluarkan aura yang berbeda dan terlihat cantik dengan caranya sendiri. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa keduanya sangat cantik.

"Senyum Jisoo benar-benar memesona. Bagaimana mungkin mereka terlihat begitu cantik?"

"Mereka berdua cantik tapi memberikan suasana yang sama sekali berbeda. Jisoo memberikan getaran wanita yang hangat dan cantik dan Irene lebih seperti wanita cantik yang dingin dan keren."

Sementara itu, Jisoo saat ini sibuk mempromosikan single baru "How You Like That" bersama BLACKPINK. Sedangkan Irene baru-baru ini resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis "Monster" bersama Seulgi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts