Lee Sung Kyung Curhat Malu Tonton Diri Sendiri di 'House on Wheels', Kenapa?
Naver
TV

Lee Sung Kyung muncul dengan beberapa hadiah. Aktris kelahiran tahun 1990 itu dengan manis menyapa Sung Dong Il yang pernah menjadi lawan mainnya dalam 'It's Okay, That's Love'.

WowKeren - Lee Sung Kyung menjadi bintang tamu "House on Wheels" pada Kamis (9/7). Aktris drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu datang menggantikan Gong Hyo Jin yang sebelumnya menjadi bintang tamu.

Lee Sung Kyung muncul dengan beberapa hadiah. Aktris kelahiran tahun 1990 itu dengan manis menyapa Sung Dong Il yang pernah menjadi lawan mainnya dalam drama "It's Okay, That's Love" dengan berkomentar, "Rasanya seolah aku melihatmu baru kemarin."


Lee Sung Kyung segera membagikan hadiahnya, dimulai dengan beberapa anti topi matahari yang sangat dibutuhkan. Kemudian dia mengeluarkan speaker bluetooth besar dan mesin es serut. Lee Sung Kyung dengan penuh semangat mengambil foto dengan kamera filmnya membuat member "House on Wheels" terkejut dan kagum.

Setelah itu, Yeo Jin Goo memberinya tur singkat dari mobil berkemah. Lee Sung Kyung berkomentar, "Ini lebih nyaman daripada yang terlihat di TV". Namun sang aktris masih sempat bercanda berkata, "Kupikir aku terlalu tinggi."

Lee Sung Kyung Curhat Malu Tonton Diri Sendiri di \'House on Wheels\', Kenapa?

Source: Naver

Bersama, mereka menjulurkan kepala ke jendela mobil berkemah dan membuat Sung Dong Il berseru, "Mereka terlihat seperti sedang syuting iklan kopi!" Member "House on Wheels" dan Lee Sung Kyung lantas menikmati jus semangka segar sebelum menyiapkan kelambu mereka.

Lelah karena memasang jaring, mereka mulai bertukar pikiran untuk makan malam. Lee Sung Kyung menyarankan, "Ayo makan daging". Mereka lalu mulai mencari perut babi. Menggunakan rebung yang telah mereka beli dari pasar sebelumnya, mereka memutuskan untuk membuat bubur nasi rebung dengan perut babi.

Setelah Lee Sung Kyung dan Yeo Jin Goo selesai membuat bubur, Lee Sung Kyung pergi ke luar untuk mengatur meja. Namun ketika Sung Dong Il dan Kim Hee Won sedang memasak perut babi, penjepit mereka pecah dan kertas timah jatuh, tiba-tiba membuat suasana kacau.

Saat episode ini ditayangkan, Lee Sung Kyung membuat postingan curhat di akun Instagram pribadinya. "'House on Wheels' tayang di tvN sekarang. Aku muncul sebentar di awal dan rasanya ingin bersembunyi. Aku malu. Aku lupa ada kamera dan sangat menikmatinya sehingga tidak ingat bagaimana aku melakukannya. Mohon awasi aku dengan baik. Apa yang kulakukan? Ah!" tulis Lee Sung Kyung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts