Bikin Kagum, Ji Chang Wook Tunjukkan Penampilan Penuh Pesona di 'House on Wheels 3'
TV

Ji Chang Wook tampil sebagai bintang tamu di episode ke-12 'House on Wheels' season 3 yang tayang pada Kamis (6/1) kemarin. Intip cuplikan penampilannya di sini.

WowKeren - Ji Chang Wook berhasil mencuri perhatian saat menjadi bintang tamu terakhir program "House on Wheels" season 3. Pasalnya, dia menunjukkan beragam pesona menarik saat berbaur dengan para anggota di alam terbuka.

Saat pertama kali muncul, Ji Chang Wook terlihat membawa mesin roti kukus sebagai hadiah untuk para pemain. Dia juga memamerkan kehadirannya sebagai "tamu serba bisa" dengan pembicaraan yang jenaka serta pesonanya yang canggung.

Hanya dalam sehari, aktor 34 tahun tersebut langsung melebur bersama para anggota dan berjalan-jalan santai dengan mereka. Bahkan ketika Kim Hee Won mual saat melintasi jembatan kayu, Ji Chang Wook membantu dengan memegang tangannya sampai akhir.


Bikin Kagum, Ji Chang Wook Tunjukkan Penampilan Penuh Pesona di \'House on Wheels 3\'

Source: tvN

Ji Chang Wook yang terkenal dengan kecintaannya pada berkemah trailer dan bersepeda, lagi-lagi memukau yang lain dengan pesonanya tersebut. Dia tak hanya mengemudikan trailernya sendiri, namun juga membuat sup rumput laut yang sempurna hingga membuat Sung Dong Il terkesan.

Penampilannya yang luar biasa semakin menonjolkan pesonanya. Dan dengan kehadiran Ji Chang Wook, "House on Wheels 3" berhasil menyelesaikan musim ketiganya dengan sukses.

Sementara itu, Ji Chang Wook tekah memilih serial asli Netflix "The Sound of Magic" dan drama "If You Say Wish" sebagai proyek berikutnya. Kendati demikian, jadwal tayang kedua drama ini belum diumumkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel