Putra Ketiga Ray Sahetapy Diajak Nikah Gadis 15 Tahun, Jawaban Manis Bikin Tambah Klepek-klepek
Selebriti

Putra Ketiga Ray Sahetapy yang juga penyandang tuna rungu, Surya Sahetapy, memang punya pesona kuat yang membuat para wanita tergila-gila. Bahkan Surya mendapat ajakan menikah dari gadis berusia 15 tahun.

WowKeren - Nama putra ketiga Ray Sahetapy dan Dewi Yull sepertinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar publik Tanah Air. Surya Sahetapy memang memiliki wajah tampan dan segudang prestasi yang membanggakan yang membuat banyak dikagumi. Meski tuna rungu, Surya sanggup membuktikan diri sebagai sosok yang cerdas dan menginspirasi.

Pesona Surya itu ternyata membuat banyak wanita yang kagum hingga tergila-gila padanya. Bahkan baru-baru ini terlihat ada seorang gadis yang mengaku masih berusia 15 tahun menyatakan keinginan untuk menikah dengan pria lulusan Rochester Institute of Technology ini.


Hal itu terlihat lewat salah satu postingan terbaru Surya di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Surya mengunggah sebuah video yang menunjukkan tulisan komentar dari seorang gadis yang mengaku ingin menjadi isti Surya.

"Ganteng bgt gue mau jd istrinya," bunyi tulisan komentar gadis tersebut yang diunggah pada Kamis (9/7). "Tp kamu mau ga nunggu aku dulu, skrg aku masih 15 taun soalnya."

Karena masih berusia 15 tahun, gadis itu pun meminta Surya untuk mau menunggunya. Tanpa diduga, Surya memberikan balasan manis untuk gadis tersebut dengan bahasa isyarat. "Wah, tapi umur segitu seharusnya bukan masalah sih, santai," jelas Ray dengan bahasa isyarat.

Tak berhenti sampai di situ, Surya juga mengungkapkan rasa terkejut kepada sang gadis yang sudah berpikir mengenai pernikahan di usia masih sangat muda. Surya pun memberi pesan agar sang gadis lebih fokus kepada pendidikannya terlebih dahulu.

"Hebat ya anak berumur 15 tahun sudah memiliki pemikiran seperti ini," tulis Surya dalam. "Aku tuh salut! Tapi pendidikan jangan ditinggalin ya dek."

Melihat balasan manis yang diberikan Suraya untuk sang gadis yang mengajaknya menikah, para netizen tampaknya semakin terpana dengan pesonanya. Tak sedikit dari para netizen yang ikut bersaing di kolom komentar. Beberapa netizen juga memberikan acungan jempol pada keberanian gadis 15 tahun yang mengajak Surya menikah tersebut.

"Adek mundur aja, kakak yg 25 taun aja yg maju.. permisi," tulis @astrxxxx. "Umur 20tahun terdiam melihat ini ," imbuh @yunnxxxx. "JANGAN NGADI NGADI YA SUR YANG 20 TAHUN UDAH NUNGGU DARI JAMAN KAPAN," sambung @aishxxxx. "Hwahaha lucu banget anak 15thn ya allah udah nembak aja," pungkas @nafixxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts