Jadi Pemimpin Dua Korea, Jung Woo Sung - Yoo Yeon Seok Saling Puji Akting di 'Steel Rain 2: Summit'
Film

Saat hadir dalam program KBS 'I Love Movies', Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok membahas berbagai hal menarik tentang peran mereka dalam film 'Steel Rain 2: Summit'. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Jung Woo Sung, Yoo Yeon Seok dan Kwak Do Won hadir dalam program "I Love Movies" untuk membahas tentang film barunya yang berjudul "Steel Rain 2: Summit". Film ini sendiri menceritakan tentang krisis yang terungkap tepat sebelum perang, saat tiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik. Mereka ditempatkan di sebuah kapal selam bertenaga nuklir milik Korea Utara.

Jung Woo Sung berperan sebagai Pemimpin Korea Selatan, Yoo Yeon Seok sebagai Pemimpin Korea Utara dan Kwak Do Won sebagai direktur penjaga Korea Utara di balik upaya penculikan tersebut. Di sisi lain, aktor Skotlandia Angus Macfadyen memerankan Presiden Amerika Serikat.

MC "I Love Movies" memulai wawancara dengan menayanyakan alasan di balik keberadaan Jung Woo Sung dalam film ini. "Aku pikir mereka yang menonton 'Steel Rain' pertama akan penasaran bagaimana Jung Woo Sung bisa berada di sekuel," ujar MC "I Love Movies".

Menanggapi hal ini, Jung Woo Sung langsung melontarkan candaan. "Aku telah dilahirkan kembali. Aku pikir apakah Presiden bisa setampan aku. Ini adalah film yang memiliki banyak orang tampan," tuturnya.


Mendengar ini, Yoo Yeon Seok mengatakan bahwa akting Jung Woo Sung akan membuat penonton terpana. "Kalian akan tenggelam dalam film ini segera setelah melihat Jung Woo Sung sebagai presiden," sahut Yoo Yeon Seok.

Jung Woo Sung kemudian menyebut beberapa aktor populer lain yang pernah memainkan film tentang Korea Utara. "Kang Dong Won dan Gong Yoo telah bermain dalam film Korea Utara sebelumnya. Tapi tiba-tiba Kwak Do Won bergabung dengan barisan mereka. Yoo Yeon Seok juga seorang Korea Utara dalam film ini, tapi dia adalah seorang pemimpin," ujarnya.

Yoo Yeon Seok lantas menyatakan kebingungannya saat pertama kali diberi peran seorang pemimpin Korea Utara. "Kupikir itu salah ketik saat namaku ditulis di sebelah 'Pemimpin Korea Utara'. Aku pikir, 'Bukan Kwak Do Won tapi aku?' Lalu aku bertanya lagi dan mereka mengatakan bahwa itu memang aku," jelasnya.

Meski Yoo Yeon Seok sempat merasa tidak yakin, aktingnya dalam film ini menuai pujian dari Jung Woo Sung. "Dia syuting film ini sebelum syuting drama "Hospital Playlist'. Aku pikir dia sangat cocok untuk peran itu," pungkas Jung Woo Sung.

Sementara itu, "Steel Rain 2: Summit" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 29 Juli mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan mereka, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts