Aktris 'Glee' Gelar Penyelidikan Pribadi Demi Temukan Naya Rivera
Getty Images
Selebriti

Usai dilaporkan menghilang di Danau Piru, California, pada Rabu (8/7) lalu, Naya Rivera hingga kini belum juga ditemukan. Bahkan kepolisian menduga ia telah meninggal.

WowKeren - Salah satu bintang "Glee", Heather Morris, menawarkan diri untuk menggelar penyelidikan pribadi demi menemukan rekannya, Naya Rivera, yang dinyatakan hilang di Danau Piru, California, pada Rabu (8/7) lalu.

Berdasarkan keterangan sang putra, Naya Rivera diketahui menyewa perahu dan berenang pada Rabu sore waktu setempat, namun tak kunjung kembali setelah masuk ke dalam air. Hingga kini aktris sekaligus penyanyi itu belum ditemukan, bahkan kepolisian menduga ia telah meninggal. Hal inilah yang membuat Morris ingin melakukan penyelidikan independen demi menemukan rekannya tersebut.


"Nama saya Heather Morris. Saya teman dekat dan rekan kerja Naya. Saya mencoba menggelar misi pencarian dan penyelamatan bersama sekelompok kecil teman di dekat Danau Piru," kicau Morris melalui Twitter kepada Kantor Sheriff daerah Ventura County yang bertanggung jawab terkait kasus menghilangnya Rivera.

Saya mengerti tim kalian melakukan apapun yang kalian bisa, tapi kami merasa putus asa, tak berkuasa, dan ingin membantu dengan cara apa pun," lanjut Heather Morris.

Dalam melakukan pencarian ini, Morris berjanji akan terus berkoordinasi dengan petugas setempat, seperti yang baru saja ia lakukan. "Saya baru saja meninggalkan pesan di departemen penyelamatan dan udara hari ini. Saya akan menghubungi lagi besok. Terima kasih," lanjutnya.

Di sisi lain, Naya Rivera sendiri diasumsikan telah meninggal oleh pihak sheriff Ventura County. Bahkan kini upaya pencarian dan penyelamatan Rivera telah dialihkan ke operasi pemulihan. Operasi pemulihan ini berarti tim penyelamat menyimpulkan bahwa orang yang hilang sudah tewas, sehingga personel tidak diizinkan melakukan upaya penyelamatan hingga membahayakan jiwa.

Berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan putranya (Josey) pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu. Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

"Dia (Josey) memberi informasi yang cukup untuk menyimpulkan bahwa ibunya tidak pernah berhasil kembali ke perahu," ujar pihak kepolisian. "(Ditemukan) satu jaket pelampung di perahu dan satu bocah 4 tahun."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts