Hyun Bin Berangkat ke Yordania Syuting Film 'Bargaining', Tampilan Brewok Curi Fokus
Naver
Film

'Bargaining' akan menjadi film Korea pertama yang syuting di luar negeri sejak pandemi COVID-19. Pada Senin (13/7) pagi, Hyun Bin dan Hwang Jung Min dilaporkan ke Yordania.

WowKeren - Pandemi COVID-19 sempat membuat produksi film maupun drama Korea Selatan mandek. Namun setelah kondisi mulai terkendali, beberapa proyek sudah mengumumkan siap produksi. Salah satunya film "Bargaining" (judul terjemahan).

"Bargaining" akan menceritakan kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan 23 korban penculikan. Film ini didasarkan pada krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada 2007 silam.

"Bargaining" akan menjadi film Korea pertama yang syuting di luar negeri sejak pandemi COVID-19. Pada Senin (13/7) pagi, Hyun Bin bersama dengan Hwang Jung Min dilaporkan berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Yordania.

Saat tiba di Yordania nanti, Hyun Bin cs dan tim produksi akan menjalani prosedur karantina lokal dengan segera memulai isolasi diri. Jika hasil negatif COVID-19 setelah karantina, mereka bisa melanjutkan pembuatan film.



Foto dan video Hyun Bin di bandara pun ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya sang aktor ganteng terlihat brewokan. "Maasya Allah cakep pisan uwu," tulis seorang fans. "Nih kenapa jdi kumisan begitu," sambung lainnya.

"Bargaining" seharusnya mulai syuting pada bulan Maret lalu namun penyebaran tak terduga COVID-19 di seluruh dunia memaksa para pemain dan kru menghentikan rencana mereka. Tim produksi melanjutkan diskusi mereka dengan pemerintah Yordania dan setelah menunggu lama, mereka akhirnya mendapat izin untuk memasuki negara itu untuk syuting.

Megabox Plus M, distributor "Bargaining" mengungkap bahwa, 'Bargaining' akan fokus pada pembuatan film di Yordania untuk saat ini. Tanggal spesifik syuting dan kepulangan mereka ke Korea akan tergantung pada situasi di sana. Baik para pemain dan kru akan kembali dengan aman dari pembuatan film."

Sementara itu, beberapa film baru yang seharusnya syuting di luar negeri namun terkendala pandemi COVID-19 mulai dari "Bogota" yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon, "Kidnapping" (judul terjemahan) yang dibintangi Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon serta "The Outlaws 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru