Seulgi Red Velvet Panen Pujian Usai Pamerkan Bodi Sempurna dengan Kaki Panjang
Selebriti

Minggu (12/7), Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama asli Kang Seulgi itu yang diambil di backstage 'Inkigayo'.

WowKeren - Dengan tinggi badannya yang tak mencapai 165 cm, Seulgi Red Velvet terbilang memiliki proporsi tubuh yang sangat baik. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menunjukkan betapa sempurna proporsi tubuhnya.

Minggu (12/7) kemarin, Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama asli Kang Seulgi itu yang diambil di backstage "Inkigayo".

Dalam foto yang diunggahnya, Seulgi terlihat mengenakan kostum panggung berupa kemeja putih yang ditumpuk dengan atasan hitam berlengan panjang. Pelantun "Monster" itu melengkapi penampilannya dengan celana pendek dan sepatu boots tinggi.

Baik sepatu boots yang dipakai Seulgi maupun angle fotonya seolah menonjolkan kaki panjang idol cantik tersebut. Melihat foto unggahan Seulgi ini, orang awam bisa saja mengira kalau tinggi badannya di atas 170 cm.


Foto Seulgi di backstage "Inkigayo" ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian menanggapi untuk proporsi tubuhnya.

"Seulgi, proporsimu yang terbaik. Wajahmu juga yang terbaik. Kau memang sempurna. Seulgi adalah Seulgi," komentar netizen. "Aku tidak percaya tingginya 160 cm," kata netizen lainnya. "Putri duyung kecil," ujar yang lain.

"Woah, terbaik! Aku suka proporsinya dan aku masih kaget saat aku melihatnya," kata netizen. "Aku suka figurnya," komentar yang lain. "Apa tingginya hampir 180 cm?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru