Reaksi 'Saru' Mbah Mijan Soal Kasus Prostitusi Hana Hanifah 20 Juta Bikin Ngakak
Instagram/hanaaaast
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Hana Hanifah jadi bahan sindiran saat diketahui telah mendapat bayaran Rp20 juta dari seorang pengusaha di Medan. Tak disangka, Mbah Mijan nimbrung dan mengungkap pendapat kocak soal Hana.

WowKeren - Baru-baru ini, Hana Hanifah jadi trending di Twitter. Hal ini terkait keterlibatan Hana dalam kasus prostitusi online di Medan.

Sempat dibantah, Hana ternyata memang sosok artis HH yang terciduk di sebuah hotel bersama seorang pria R (perantara) di Medan pada 12 Juli malam. Namun sejauh ini, Hana masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Usai pemeriksaan, polisi mengumumkan detil kasus prostitusi tersebut. Tak disangka, Hana telah mendapat bayaran senilai Rp20 juta.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengungkap kalau Hana Hanifah dikirim uang Rp20 juta oleh pengusaha A. "HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya. Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," terang Riko, Senin (13/7).

Kasus Hana Hanifah

Hana Hanifah Trending di Twitter

Sejumlah netter lantas menjadikan Hana sebagai trending topik di Twitter. Sebelumnya ia juga sudah dibully soal bayaran murah hingga kena karma akibat bersikap sombong di video TikTok.


"Ini kah penjual #Tempe seharga 20juta #HanaHanifah," kata netter. "Pagi pagi trending twitter isinya #skandal , #HanaHanifah wkwk," sindir netter. "Maafkan Generasi Penerusmu ini ibu (Kartini) #skandal #HanaHanifah," ujar yang lainnya.

Kasus Hana Hanifah

Hana Hanifah Digoda Mbah Mijan

Yang menarik, peramal kondang Mbah Mijan juga ikutan buka suara. Namun bukan memprediksi masa depan Hana setelah terlibat skandal, Mbah Mijan malah melontarkan komentar menggoda.

Mbah Mijan tak menampik kalau Hana memiliki paras yang cantik. Ia pun mencoba menyemangati Hana.

"No comment soal Hana Hanifah, yang pasti dia gadis yang cantik and sensual, Mbah aja suka banget liatnya," kata Mbah Mijan. "Liat foto Hana aja langsung pengin (....), silahkan netijen isi sendiri titik titiknya. Semangat ya Hana, kamu nggemesin banget."

Sejumlah netter menggoda Mbah Mijan atas komentarnya itu. "Hayoo @mbah_mijan pengen apa ( skidipap-pap )," kata netter. "Yg pasti mau di kasih wejangan yooo mbah," canda netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts