Jasad Naya Rivera Ditemukan Tepat Saat Peringatan 7 Tahun Kematian Bintang 'Glee' Cory Monteith
Getty Images
Selebriti

Setelah lima hari menghilang, tubuh Naya Rivera ditemukan pada Senin (13/7) waktu setempat, bertepatan dengan peringatan kematian bintang 'Glee' lainnya, Cory Monteith.

WowKeren - Usai dilaporkan menghilang sejak Rabu (8/7) lalu di Danau Piru, kini akhirnya aktris "Glee" Naya Rivera dikonfirmasi meninggal dunia. Menurut keterangan pihak kepolisian, tubuh Naya ditemukan di Danau Piru pada Senin (13/7) sekitar pukul 9.30 waktu setempat. Ditemukannya jasad Naya ini bertepatan dengan peringatan kematian bintang "Glee" lainnya, Cory Monteith, yang tewas tujuh tahun silam.

Pihak kepolisian Ventura County yang menangani kasus hilangnya Naya Rivera menjelaskan bahwa mereka menemukan jenazah pada Senin pagi waktu setempat. Kemudian mereka mengonfirmasi bahwa jasad tersebut adalah Naya Rivera, yang menghilang lima hari lalu sejak Rabu sore.


"Kami yakin tubuh yang kami temukan itu Naya Rivera," kata Bill Ayub, Sheriff Ventura County, dalam keterangan resmi. "Ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi keluarganya melewati cobaan yang berat, hati kami bersama mereka dan kami berbagi duka atas rasa kehilangan Naya."

Bill Ayub menjelaskan bahwa putra Naya, Josey, mengatakan pada penyelidik awalnya mereka berenang di danau bersama, tapi saat melihat ke belakang Josey melihat ibunya menghilang, setelah ibunya membantunya naik ke perahu yang disewa.

"Kami percaya dia (Naya) menghimpun cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya," kata Ayub.

Hingga kini ucapan duka terus mengalir untuk pemeran Santana Lopez tersebut. Terlebih, jasad Naya ditemukan bersamaan dengan peringatan kematian Cory Monteith, yang meninggal pada 13 Juli 2013 karena mengonsumsi heroin dan overdosis alkohol. Pemeran karakter Finn Hudson tersebut ditemukan tak bernyawa dengan residu obat dan jarum suntik di dekat tubuhnya.

Sementara itu, berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan putranya (Josey) pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu. Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

"Dia (Josey) memberi informasi yang cukup untuk menyimpulkan bahwa ibunya tidak pernah berhasil kembali ke perahu," ujar pihak kepolisian. "(Ditemukan) satu jaket pelampung di perahu dan satu bocah 4 tahun."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts