Naya Rivera Dikonfirmasi Tewas di Danau Piru Setelah Lima Hari Menghilang
Filepic
Selebriti

Istilah 'Kutukan Glee' muncul akibat tragedi yang menimpa para pemain serial populer tersebut. Pasalnya, kesuksesan serial yang tayang sebanyak 6 musim ini juga dibayangi kisah kelam para pemainnya.

WowKeren - Kematian Naya Rivera sudah tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan, maupun para penggemarnya. Berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan putranya (Josey) pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu (6/7). Naya Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

"Kami yakin tubuh yang kami temukan itu Naya Rivera," kata Sheriff Ventura County, Bill Ayub, dalam keterangan resmi. "Ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi keluarganya melewati cobaan yang berat, hati kami bersama mereka dan kami berbagi duka atas rasa kehilangan Naya."

"Kami percaya dia (Naya) menghimpun cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya," lanjut Ayub, sebagaimana dilansir dari Metro.co.uk pada Selasa (14/7).

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts