Chanyeol dan Sehun EXO Buka-Bukaan Awalnya Tak Saling Suka, Kenapa?
Selebriti

Chanyeol dan Sehun muncul di 'Choi Hwa Jung Power Time' di mana mereka berbicara tentang kesan pertama yang tidak begitu baik satu sama lain ketika pertama kali bertemu.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO baru-baru ini muncul di SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time" di mana mereka berbicara tentang kesan pertama yang tidak begitu baik satu sama lain ketika pertama kali bertemu. Duo EXO-SC itu juga menjelaskan alasannya.

Sebagai member yang lebih tua, Chanyeol memulai dengan menggambarkan kesan pertamanya tentang maknae Sehun. Chanyeol menggambarkan Sehun sebagai bayi ketika mereka pertama kali bertemu, tapi kemudian berubah menjadi seseorang yang ia takuti dan itu membuatnya kurang suka.

Chanyeol mengungkapkan, "Ketika kami masih trainee, Sehun benar-benar bayi. Dan 3 tahun kemudian, dia akan memanggilku 'hyung' dan mengikutiku kemana-mana. Tapi selama tahun-tahun yang lebih sulit, dia mulai memberontak. Pada saat itu, aku senang bermain-main dengan dia, dan aku meraih kakinya. Sehun memukulku, dan aku sangat terkejut sampai aku tidak bisa memikirkan apa-apa. Aku mulai takut pada Sehun setelah itu."

Namun Chanyeol juga mengungkapkan sesuatu yang baik tentang Sehun ketika ia pertama kali menatapnya. "Ketika aku pertama kali memasuki perusahaan dan melihat Sehun, aku berpikir, 'Ini jelas SM.' Kupikir dia sangat tampan," ujarnya.


Di sisi lain, Sehun langsung mengakui bahwa kesannya terhadap Chanyeol tidak baik sehingga kurang menyukainya. "Dia selalu bermain-main dengan instrumennya dengan cara yang tidak disukai, jadi dia tidak memberikan kesan yang baik di antara para trainee," ungkapnya.

Sebagai tanggapan, Chanyeol menjelaskan alasannya. "Itu bukan karena aku menyukainya. Aku hanya tidak tahu banyak tentang dunia pada saat itu. Karena agensi besar itu berbeda dari dunia yang kukenal sebelumnya, aku dimarahi. Aku berpikir, 'Aku Chanyeol,' Tapi ketika aku pertama kali masuk, aku merasa kecil hati. Ada banyak orang yang berbakat," jelasnya.

Tidak seperti kesan pertama mereka, dua rapper berbakat dari EXO sekarang sangat kompak dalam duo sub-unit mereka. Sudah 12 tahun sejak mereka pertama kali bertemu, dan hubungan mereka masih kuat.

Sementara itu, EXO-SC comeback dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli. Video musik dari lagu tersebut menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts