Kecantikan Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun di Masa Lalu Diadu, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Di antara semua aktris top Korea, nama Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun paling sering disebut-sebut dalam urusan kecantikan. Baru-baru ini netizen menyoroti kecantikan mereka di masa lalu.

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan dipenuhi aktris-aktris top dengan kecantikan luar biasa. Di antara semuanya, nama Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun paling sering disebut-sebut dalam urusan kecantikan. Baru-baru ini netizen menyoroti kecantikan mereka di masa lalu.

Jun Ji Hyun dikenal karena film-film yang dibintanginya di masa lalu. Perannya dalam "A Man Who Was Superman" paling berkesan karena saat itu ia tampil dengan poni di sepanjang kariernya, memancarkan imej yang lebih lembut dan polos.


Visual ikonik Jun Ji Hyun selanjutnya dalam film hits "My Sassy Girl". Ini dikenal sebagai salah satu perannya yang paling populer hingga saat ini, peran yang benar-benar melambungkannya menjadi bintang. Penampilan Jun Ji Hyun terlihat seperti cewek keren dan trendi saat itu.

Jun Ji Hyun

Source: Koreaboo

Tak lama setelah "My Sassy Girl", Jun Ji Hyun kembali menghebohkan publik dengan kecantikannya di "Windstruck". Jun Ji Hyun populer di film ini karena ia memainkan peran sebagai seorang perwira polisi wanita tangguh yang sendirian mengalahkan massa sambil memborgol pacar masa depannya. Ia entah bagaimana berhasil terlihat manis dan polos, juga sengit.

Son Ye Jin di sisi lain, dikenal berkat drama sukses "Crash Landing On You" di mana ia berperan sebagai ahli waris yang jatuh cinta dengan seorang tentara Korea Utara. Sebelumnya, ia dikagumi karena kecantikannya yang polos.

Son Ye Jin pertama kali menyedot perhatian berkat perannya sebagai seorang gadis diberi kesempatan kedua dalam hidup di drama "Summer Scent". Ini menjadi salah satu peran Son Ye Jin yang paling banyak dibicarakan ketika membahas kecantikan puncaknya. Memainkan peran pasien yang sakit-sakitan yang menerima donasi jantung, karakternya kemudian jatuh cinta dengan mantan pacar sang donor.

Son Ye Jin

Source: Koreaboo

Selain "Summer Scene", kecantikan Son Ye Jin yang paling berkesan ketika ia membintangi film "The Classic". Saat itu ia memerankan karakter ibu dan anak. Visualnya ketika memainkan peran ganda benar-benar luar biasa.

Selanjutnya adalah peran kontroversial Son Ye Jin di film "April Snow". Ia memiliki adegan ranjang dengan lawan mainnya, Bae Yong Joon. Adegan tangisan Son Ye Jin di mobil menjadi ikon bahkan hingga hari ini, karena visualnya memancarkan getaran polos yang melankolis.

"Bagiku Jun Ji Hyun sangat cantik," komentar netizen. "Aku suka Son Ye Jin tapi Jun Ji Hyun luar biasa," tambah netizen lain. "Dua-duanya," sahut yang lain. "Tipeku adalah Jun Ji Hyun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts