Fakta 'Pernikahan' Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Ternyata Terinspirasi dari Fanfic Lay EXO
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Kabar 'pernikahan' Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang sempat bikin heboh publik ternyata terinspirasi dari kisah dari Fanfic Lay EXO. Cerita ini kabarnya ditulis oleh seorang EXO L.

WowKeren - Siapa yang terkejut dengan unggahan Prilly Latuconsina pada Selasa (15/7) malam? Dalam unggahannya, Prilly membagikan foto mesra dengan aktor tampan Reza Rahadian. Keduanya tampak baru saja melakukan akad nikah dan kompak memamerkan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing.

Sontak unggahan Prilly itu membuat publik penasaran, apakah Prilly dan Reza memang benar menikah atau hanya proyek akting belaka. Ditambah dengan sederet ucapan selamat, yang semakin membat kepo ingin tahu ada hubungan apa di antara keduanya.


Setelah ditelusuri, ternyata pernikahan Prilly dan Reza ini hanyalah sebuah proyek film terbaru mereka. Keduanya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film produksi MD Entertainment berjudul My Lecturer My Husband.

Manoj Punjabi selaku produser sudah memberikan clue terkait serial tersebut. Ia juga sudah mengunggah foto bersama Reza dan Prilly di Instagram pribadinya. Proyek terbaru ini kabarnya juga akan menggandeng sutradara ternama Monty Tiwa.

Siapa sangka ternyata My Lecturer My Husband sendiri diangkat dari novel karya Gitlicious. Bagi pecinta fanfic pasti sudah tak asing dengan novel tersebut. FYI, fanfic adalah cerita fiksi yang ditulis penggemar dengan menggunakan nama selebritis favoritnya sebagai tokoh utama cerita.

Fans EXO sendiri sudah membagikan fakta soal ini di Twitter. Sebagian besar jadi tak sabar ingin segera menonton film yang diadaptasi dari novel populer ini. Apalagi dengan bintang sekelas Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Fakta \'Pernikahan\' Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Ternyata Terinspirasi dari Fanfic Lay EXO

Twitter

Sebelum terbit sebagai buku, My Lecturer My Husband adalah sebuah fanfic dengan Lay EXO sebagai tokoh utamanya. Fanfic ini diunggah oleh penulis melalui Wattpad.

Gitlicious sendiri memang dikenal sebagai fans EXO. Sampai sekarang, fanfic tersebut di Wattpad sudah dibaca lebih dari 6 juta kali. Akun Wattpad Gitlicious juga sudah diikuti oleh 120 ribu orang.

Tokoh utama pria di novel My Lecturer My Husband diketahui bernama Sadewa Bentara Arya, seorang dosen yang terkenal kaku bagai kanebo kering di kampus. Sebelum diangkat sebagai novel, nama karakter utama tersebut adalah Lay. Tentunya setelah diterbitkan jadi novel, harus ada beberapa bagian yang diubah dan diedit agar terhindar dari hak cipta dan lebih sesuai dengan budaya Indonesia.

Novel ini rupanya juga sudah banyak dibaca oleh sederet publik figur seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan masih banyak lagi. Gitlicious sebagai penulis pun mendapat banyak ucapan selamat dari para followers-nya di Instagram.

"Omgg di film in," tulis @lay*****. "Selamat mba Inggit," sahut @silvv*****. "Omg congrats kak finally jd film," timpal akun @oktafia****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts