Mikko Bakal Rilis Buku, Ramalan Nasib Akan Lebih Tajir Pasca Dihempas Kekeyi Terbukti?
Selebriti

Mantan teman kolab Rahmawati Kekeyi, Mikko Jatmiko mengaku akan segera rilis buku. Lantas akankah ramalan nasib Mikko bakal lebih tajir dari Kekey terbukti kebenarannya?

WowKeren - Mohamad Cahya Jatmiko atau yang biasa dieknal dengan Mikko Jatmiko sempat menjadi teman kolab Rahmawati Kekeyi di single "Aku Bukan Boneka". Namun kesuksesan lagu tersebut malah membuat hubungan Mikko dan Kekey jadi renggang.

Di sisi lain, Mikko mengaku bersyukur pernah menjadi teman kolab Kekey. Pasalnya setelah itu, ia kini merasa dirinya usai kejadian itu makin dikenal banyak orang.

"Ya enak, rasanya lebih Lega. Soalnya kan banyak pikiran negatif soal aku gara-gara lagu itu. Alhamdulillah aku bisa belajar dari kejadian itu," ungkap Mikko mengutip dari Kapanlagi.com, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, kini Mikko ingin menepis cibiran miring netizen dengan karya.

Pria asal Nganjuk, Jawa Timur ini mengaku ingin namanya dikenal karena prestasi karya yang ia persembahkan untuk masyarakat. "Makin dikenal banyak orang, nah dari situ aku belajar mau dikenal orang melalui karya aja," sambung Mikko.


Untuk merealisasikan niatnya tersebut Mikko berencana akan menerbitkan sebuah buku yang isinya mengisahkan tentang apa yang ia alami. Tak hanya itu, Mikko bahkan menyebut bahwa kini ia sedang menyiapkan sebuah projek bersama seorang rekannya yang menurutnya pernah mengalami hal yang sama.

"Salah satu caranya aku mau terbitkan sebuah buku, ini makanya kan aku lagi di Jakarta," papar Mikko. "Nggak sendiri ada sama teman satu lagi. Dalam waktu dekat bakal selesai kok."

Lebih lanjut, Mikko juga mengaku sedang menyiapkan YouTube series bergenre komedi. Yang mana video konten tersebut akan tayang di kanal YouTube miliknya. "Selain buku, ini lagi nyiapin buat syuting YouTube series. Ya sitkom jawa gitu. Nanti bakal tayang di channel YouTube aku dulu," terang Mikko.

Di sisi lain, sebelumnya Mbak You sudah mengungkap ramalan ancaman fatal terkait Kekey. Saat ngobrol dengan Denny Darko, Mbak You mengakui kalau Kekeyi akan terus terkenal. Hanya saja, karirnya bisa merosot jika ia terus bersikap sombong.

Hingga kemudian saat akun Instagram Kekey lenyap, karier Mikko pun disorot. Pada saat itu aksi duet Mikko dengan Bowo Alpenliebe di konser online berhasil menyita perhatian netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru