Jennie BLACKPINK Kelewat Terkenal Hingga Bisa Bikin Semua yang Dipakai dan Diiklankan Ludes
Selebriti

Snack Air Baked baru-baru ini mengalami lonjakan penjualan usai merilis konten-konten iklan baru yang menampilkan Jennie. Angka penjualan produk tersebut mencapai 2,5 miliar won.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, Jennie BLACKPINK (Black Pink) punya pengaruh besar hingga bisa membuat banyak orang ikut memakai apa pun yang ia kenakan serta iklankan. Hal ini juga berlaku untuk snack Air Baked yang diiklankan olehnya.

Snack Air Baked produksi Lotte Confectionery baru-baru ini mengalami lonjakan penjualan usai merilis konten-konten iklan baru yang menampilkan Jennie. Angka penjualan produk tersebut mencapai 2,5 miliar won (sekitar Rp 30 miliar) berkat dirinya.


Analis pasar juga mengklaim bahwa Jennie adalah pilihan sempurna sebagai model iklan karena pelantun "How You Like That" tersebut punya imej sebagai sosok yang menikmati hidup sementara sadar akan kenyamanan hidupnya.

Tak cuma Air Baked, berbagai hal yang dikenakan maupun dikenakan oleh Jennie juga mengalami kenaikan penjualan atau bahkan ludes di pasaran, termasuk di antaranya aksesoris berupa kalung kupu-kupu. "Promosi" yang dilakukan Jennie lewat postingan Instagramnya tentu saja turut membantu.

Jennie BLACKPINK Kelewat Terkenal Hingga Bisa Bikin Semua yang Dipakai dan Diiklankan Ludes

Source: Story Kpop, Koreaboo

Efek yang diberikan Jennie terhadap produk-produk yang ia kenakan dan iklankan ini tak luput dari perhatian para netizen. Mereka mengakui kalau penyanyi kelahiran 1996 tersebut memang punya pengaruh besar sehingga cocok menjadi bintang iklan.

"Aku mengakuinya," komentar netizen. "Dia blue chip periklanan yang sesungguhnya," kata netizen lainnya. "Jendeuk sangat cantik... Ngomong-ngomong, apa snack itu enak? Setiap kali melihat iklannya, aku bertanya-tanya," ujar yang lain.

"Wow, 2,5 miliar? Ini gila. Kenapa aku tidak melihat orang di sekitarku yang pernah mencicipinya?" kata netizen. "Kim Jennie banar-benar keren," komentar yang lain. "Kemarin aku memikirkan Jennie, jadi aku membeli snacknya. Enak," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts