Tampang Dawon SF9 yang Dibilang Mirip Jimin BTS Justru Jadi Perdebatan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti 'kemiripan' wajah Dawon dan Jimin. Postingan berjudul 'Orang ini kelihatan seperti Jimin' ini memuat foto idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

WowKeren - Seiring dengan comeback SF9 dengan mini album kedelapan mereka yang berjudul "9loryUS", salah satu membernya yang bernama Dawon pun menjadi perhatian. Penyanyi kelahiran 1995 itu disebut-sebut memiliki tampang yang mirip dengan Jimin BTS. Masa sih?

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti "kemiripan" wajah Dawon dan Jimin. Postingan berjudul "Orang ini kelihatan seperti Jimin" ini memuat foto idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.


Foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Dawon dalam balutan pakaian hitam tanpa lengan dengan satu tangan terangkat ke atas. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku pikir Jimin akan kelihatan seperti ini kalau badannya lebih besar."

Tampang Dawon SF9 yang Dibilang Mirip Jimin BTS Justru Jadi Perdebatan

Source: Pann

Postingan ini pun turut mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sebagian setuju dengan isi postingan, sedangkan yang lain menolak mentah-mentah kalau Dawon disebut mirip dengan Jimin.

"Sebagai fans Jimin, menurutku dia sama sekali tidak mirip dengan Jimin. Tapi orang memang berbeda-beda. Namun, kalau kau memakai kesempatan ini untuk membenci salah satu dari mereka, aku sarankan kau enyah saja," komentar netizen. "Whoa, dia benar-benar mirip dengan Jimin. Sial," kata netizen lainnya.

"Euijin member Somebody? Dia juga mengingatkanku pada Jimin," ujar netizen. "Kalau kau pikir ini kesempatan bagus untuk membenci Jimin, ingatlah bahwa karma akan kembali padamu seperti boomerang," komentar yang lain.

"Aku bisa melihat kemiripan di wajahnya, tapi lucu sekali bagaimana bentuk badannya justru kebalikan dari Jimin, hehehe," kata netizen. "Aku menyimpan ini saat aku mengunjungi Pann. Badannya sangat mengagumkan (menyertakan gif)," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts