Jarang Tersorot, Azriel Putra Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Hubungan Asmara
Selebriti

Azriel Hermansyah mengungkapkan status hubungan asmaranya kepada Melaney Ricado. Dalam kesempatan itu, Azriel juga blak-blakan mengenai tipe cewek idamannya.

WowKeren - Aurel Hermansyah memiliki seorang adik cowok bernama Azriel yang belum terjun ke dunia musik. Tak seperti sang kakak, kehidupan asmara Azriel jarang tersorot. Ketika bertemu Melaney Ricardo di acara ulang tahun Aurel, Azriel blak-blakan saat ini masih belum punya pacar.

Lantas, seperti apa tipe pacar putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut? "Seagama," jawab Azriel cepat.

"Rambutnya panjang, putih, langsing?" tanya Melaney. "Putih pasti," sahut Azriel. "Belakangnya bolong?" canda Melaney yang disambut tawa Azriel.

Putra sambung Ashanty tersebut tak bisa menjawab Melaney saat ditanya ingin punya cewek yang berprofesi sebagai penyanyi atau model. Azriel ternyata mengaku sudah empat kali pacaran dan semuanya dijalani dengan serius. Sayangnya, semua hubungan tersebut sudah kandas.


"Pertanyaaannya susah ya," ujar Azriel. "4 (kali pacaran) deh 4. 4-4 nya serius."

Sedangkan dari segi usia, Azriel mengaku suka cewek yang lebih muda atau seumuran. Kendati demikian, Azriel tak menutup kemungkinan untuk cewek yang lebih tua darinya.

"Seumuran, kalau enggak lebih muda," kata Azriel. "Enggak (pernah pacaran dengan yang lebih tua). Mungkin iya, tertarik."

Di ulang tahun Aurel, Azriel berharap karier sang kakak akan terus meroket hingga sukses menjadi diva seperti ibu mereka, Krisdayanti. Azriel mendukung penuh karier Aurel lantaran dirinya tak terjun di dunia musik.

"Semoga dia kariernya terus naik. Sehat. Bisa menjadi diva ya," pungkas Azriel. "Aku enggak nyanyi, dia harus bisa nyanyi. Mungkin aku belum (nyanyi) aja. Belum kena mungkin ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru