Geger Ikke Nurjanah Eks Istri Aldi Mendadak Hubungi Ririn Dwi Ariyanti, Ada Apa?
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Mantan istri pertama Aldi Bragi, Ikke Nurjanah, sempat mengirim pesan buat Ririn. Ikke seolah ingin memberikan dukungan pada Ririn yang sempat sakit dan diterpa isu perceraian.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih terus berhembus. Hingga kini, pasangan yang berulang tahun pernikahan ke-10 pada 11 Juli lalu itu tampak kompak bungkam.

Momen spesial ulang tahun pernikahan Ririn dan Aldi justru sepi tanpa perayaan. Ririn hanya mengunggah fotonya memeluk kucing tepat pada 11 Juli.

Sedangkan Aldi yang dikenal romantis justru berubah drastis. Ia terakhir kali pamer foto kompak dengan Ririn pada Lebaran, Mei 2020. Sesudahnya, Aldi bersikap misterius dan tak posting apapun saat anniversary 10 tahun.

Ikke Hubungi Ririn Dwi Ariyanti

Sumber: InstaStory

Namun Ririn agaknya tampak tegar dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia juga lebih banyak mengunggah momen bersama teman ataupun anak-anaknya.


Yang mengejutkan, mantan istri pertama Aldi, Ikke Nurjanah, rupanya menunjukkan kepedulian. Ibunda dari Adira Kania ini sempat "menghubungi" Ririn.

Pedangdut yang kini berhijab dan hijrah itu rupanya menghubungi Ririn dengan cara mengirim sesuatu. Tak diketahui apakah Ikke memberikan bingkisan, yang pasti Ririn tampak mengucap terima kasih dan pamer kartu ucapan doa dari Ikke.

"Dear Ririn, sukses dan sehat selalu dalam Lindungan Allah SWT Amin," tulis Ikke. "Terima kasih ya mbak Ikke," kata Ririn.

Sebelumnya, Ririn memang sempat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Netizen pun sempat mengkhawatirkan Ririn dan curiga dengan sikap Aldi yang tak terlihat menemani istri. Netter pun menyindir Aldi cuma berkedok mesra palsu.

"Di ig si aldi captionnya sayang istri dan keluarga banget, kek yg romantis gitu tapi ternyata cuma topeng aja ya aslinya ga seharmonis di ig," kata netter. "Wajahnya ririn ga seger, kaya'nya emang ada masalah. Sinar mata ga bisa bohong ya kalau kita lagi ada masalah," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait