Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung Tunjukkan Kedekatan Lewat 'Hadiah'
Selebriti

Selasa (14/7), Park Shin Hye mengunggah postingan baru di akun Instaram miliknya. Aktris kelahiran 1990 tersebut memposting foto-fotonya yang berpose di depan sebuah truk kopi di lokasi syuting drama.

WowKeren - Pernah beradu akting di drama yang sama, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung dikenal dekat dengan satu sama lain. Baru-baru ini, Lee Sung Kyung menunjukkan kedekatan mereka lewat "hadiah" yang dikirimkannya.

Selasa (14/7) kemarin, Park Shin Hye mengunggah postingan baru di akun Instaram @ssinz7 miliknya. Aktris kelahiran 1990 tersebut memposting foto-fotonya yang berpose di depan sebuah truk kopi di lokasi syuting drama.


Rupanya, truk kopi tersebut merupakan kiriman Lee Sung Kyung sebagai bentuk dukungannya untuk Park Shin Hye. Pada caption postingannya, Park Shin Hye menulis, "Bahkan sebelum kami memulai syuting, Lee Sung Kyung mendukungku dengan doa. Dan sekarang, dia mengirimkan truk kopi! Dukunganku membuat hujan berhenti, ya?"

Menariknya pada truk kopi kiriman Lee Sung Kyung, ada foto aktor Sung Dong Il, yang juga mendapat dukungan dari Lee Sung Kyung. Spanduk pada truk kopi tersebut bertuliskan, "Aku mendukung Sung Dong Il dan Park Shin Hye. Semoga sukses untuk 'Sisyphus'!"

Lee Sung Kyung juga meninggalkan pesan manis untuk Park Shin Hye di spanduk berdiri yang bertuliskan, "Park Shin Hye, jangan terluka dan bersenang-senang. Aku selalu berdoa untukmu dan mendukungmu, dan kau tahu itu, kan? Aku cinta padamu."

Park Shin Hye dan Lee Sung Kyoung sebelumnya menjadi lawan main di drama berjudul "Doctors" yang ditayangkan SBS pada 2016. Sementara itu, Park Shin Hye sibuk syuting drama misteri sci-fi barunya, "Sisyphus: The Myth" (judul sementara).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts