BCL Bagikan Momen Bareng Ashraf Sinclair Saat Nonton Konser, Nangis Sampai Cium Berkali-Kali
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari kembali mengenang sang mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair dalam postingan Instagram terbaru. BCL lagi-lagi menyematkan angka '12' dalam postingannya.

WowKeren - Belakangan ini Bunga Citra Lestari (BCL) makin gencar membagikan momen manis bersama mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair dalam media sosial. Kepergian Ashfar selama-lamanya secara mendadak karena serangan jantung pada 18 Februari lalu memang menyisakan duka mendalam untuk BCL.

Kali ini pada Rabu (15/7), BCL membagikan video singkat memperlihatkan momen bersama Ashraf saat menonton konser. Dalam video, BCL dan Ashraf kompak ikut bernyanyi menirukan suara penyanyi di konser itu. Terlihat momen Ashraf tak kuasa menahan tangis menikmati lagu yang dibawakan dalam konser tersebut.

Sementara BCL asyik bernyanyi sambil mengabadikan momen tersebut, Ashraf nampak mengecup pipi sang istri berkali-kali. Ia pun tak segan pamer senyum manis ke arah kamera sembari menyandarkan kepala di pundak BCL.

Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, BCL juga menyematkan angka "12" dalam unggahannya. Ia juga tidak memberi keterangan apapun dalam postingan tersebut.


Ibu mertua BCL ikut meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut. Ia menyebut momen yang dipamerkan BCL tersebut begitu indah dan sedih. "So beautiful and so sad!" tulis Dida Sinclair.

Postingan BCL tersebut ramai dipenuhi komentar dari warganet serta rekan artis. Mereka ikut memberi dukungan dengan menyematkan simbol hati warna hitam serta mendoakan mendiang Ashraf.

Sementara itu sebelumnya BCL sempat menanggapi nyinyiran netizen karena kembali manggung pasca meninggalnya Ashraf. Meski banyak yang mencibirnya, BCL merasa bersyukur karena memiliki banyak orang yang setia mendampinginya di masa tersulit. Mulai dari keluarga, penggemar hingga rekan- rekan terdekatnya.

"Dan aku pun bersyukur, dikelilingi orang-orang yang mendukungku untuk berani bangkit, menemaniku di saat aku coba untuk memahami dan mengerti apa yang sedang terjadi dalam hidup," kata BCL. "Bagaimana mereka hadir dan ikut merasakan ungkapan cinta yang aku berikan padamu lewat lagu-laguku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru