Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Umbar Foto Telanjang Dada, Kedok Nakal Terbongkar?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran dikenal sebagai pria saleh dan agamis. Namun saat Bella ngode perjuangan memberi dukungan, Emran justru sibuk merindukan masa muda bersama kawan-kawannya.

WowKeren - Engku Emran dikenal sebagai pria yang kebapakan dan religius. Ia biasanya mengunggah postingan kegiatan ibadah di sosial media.

Biasanya, Emran mengunggah doa bijak dan rajin berzikir. Ia juga sering menebar pesan positif yang membuat fans kagum.


"Allah smiles at the person who makes his mother smile. May we all keep them smiling always #happymothersday," kata Emran dalam salah satu unggahan religius.

Namun baru-baru ini, Emran berubah sikap pasca dikabarkan cerai dengan Laudya Cynthia Bella. Beda dari Bella yang mengisyaratkan perjuangan dan dukungan via like foto mantan suami dan anak, Emran malah terciduk mengenang masa muda.

Dalam foto, Emran tampak berada di Paris bersama teman-temannya. Ia dan kawan-kawannya itu kompak bertelanjang dada disaat melakukan perjalanan untuk pertandingan sepakbola di 1998.

Kelakuan Emran di Masa Lalu

Foto Masa Lalu Engku Emran

Emran terlihat merindukan momen tersebut dan mengunggah emoticon sedih. Rupanya, Emran membocorkan kalau salah satu foto diambil setelah ia dan kawan-kawannya gagal mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan.

Sementara itu, perubahan sikap Emran ini sempat diterawang oleh Mbah Mijan. Disaat Bella sedang berjuang, Mbah Mijan menilai Emran kumat hingga mengecewakan sang istri.

"Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kemarahan (mungkin) sangat tinggi," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."

Pakar ekspresi Nungki Suwardi juga membongkar kesalahan Emran. Menurut Nungki, Bella tersakiti karena Emran namun tak mau mengumbar aib ke publik.

"Dia (Bella) merunduk, memang ada kebahagiaan tapi ada hal-hal yang menyakitkan, sesuatu yang tidak bisa diterima dan menghujam ke dalam hati. Ada sesuatu dari pasangan Bella yang membuat dia tersakiti, tapi Bella nggak mau cerita," kata Nungki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts