Meski Sedang Berseteru, Nabilla Aprillya Ikut Prihatin Dengan Kasus Prostitusi Hana Hanifah
Instagram
Selebriti

Pihak Nabilla Aprillya mengaku turut prihatin dengan kasus prostitusi yang kini dihadapi Hana Hanifah. Meskipun sebelumnya ia telah melaporkan Hana terkait kasus penganiayaan.

WowKeren - Belakangan ini nama Hana Hanifah ramai menjadi perbincangan publik lantaran terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Didampingi keluarga dan kuasa hukumnya, Hana Hanifah menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat kota Medan pada Selasa (14/7).

Sementara itu, Hana juga diketahui sedang terlibat kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Nabilla Aprillya. Mantan Atta Halilintar ini mengklaim kalau ia "dilabrak" Hana saat bertemu di sebuah kafe. Sebaliknya, Hana melaporkan Nabilla karena mengaku dicakar hingga mengalami sejumlah kerugian akibat perlakuan tersebut.

Namun meski sedang berseteru, Nabilla mengaku prihatin atas kejadian kasus prostitusi yang kini dihadapi Hana. Meskipun masih ada asas praduga tak bersalah pada artis FTV berusia 23 tahun itu, Nabilla mengatakan bahwa dia sedih dengan kasus yang menimpa Hana karena ia simpati sebagai sesama wanita.

Rasa prihatin itu disampaikan Nabilla lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Terlepas dari hal itu, pihak Nabilla tidak ingin ikut campur dengan urusan yang lain dan lebih fokus pada kasusnya sendiri.


Sunan juga meluruskan terkait tudingan kasus prostitusi Hana disebut ada kaitannya pada perseteruannya dengan Nabilla. “Perlu kami sampaikan di sini bahwa persoalan hukumnya yang diduga artis HH dalam tertangkap tangan itu tidak ada kaitannya dengan kami,” tutur Sunan Kalijaga dilansir dari tayangan Youtube Cumi-cumi pada Rabu (15/7).

“Nabilla tadi menyampaikan bahwa Nabilla pribadi atas masalah ini bukan dia senang tapi ikut prihatin," tambah Sunan. "Artinya sesama perempuan sesama wanita dia ikut prihatin apabila ada hal-hal yang kurang baik atau negatif menimpa sesama kaum hawa.”

Kendati demikian, pihak Nabilla enggan memberikan banyak komentar terkait kasus dugaan prostitusi Hana tersebut. Namun Sunan sempat menyampaikan bahwa ketika sedang bermasalah hukum, seharusnya pihak yang terlapor lebih berhati-hati dalam setiap melakukan tindakan.

“Yang pasti saya cuma bisa katakan tanpa banyak apa yang harus saya sampaikan," pungkas Sunan. "Ya hati-hati sajalah kalau sedang berhadapan atau proses hukum, hati-hati jaga diri.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel