Pengganti Istana Cinere, Anang-Ashanty Incar Rumah Mewah Seharga Rp 60 Milliar di Kemang
Instagram
Selebriti

Anang dan Ashanty mulai mencari rumah baru untuk menggantikan Istana Cinere mereka yang telah laku terjual Rp 35 milliar. Ashanty tampak tertarik dengan rumah mewah di daerah Kemang yang berharga fantastis itu.

WowKeren - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui menjual rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Rumah mewah itu dikabarkan sudah laku terjual. Diberitakan sebelumnya, rumah yang kerap dijuluki Istana Cinere itu dibeli oleh "sultan" Jember seharga Rp 35 Milliar cash.

Setelah rumahnya laku terjual, Anang dan Ashanty pun mulai mendatangi sejumlah lokasi untuk mencari rumah baru mereka. Setelah sebelumnya dikabarkan membeli rumah di kawasan Pondok Indah, kali ini Anang dan Ashanty mengincar rumah di daerah Kemang. Kabarnya, rumah mewah tersebut ditawarkan dengan harga Rp 60 Milliar.

Rumah mewah bernuansa putih ini tampak begitu luas dan asri. Tak tanggung-tanggung, rumah ini berdiri di atas tanah seluas 1.497 meter persegi. Momen Anang dan Ashanty melihat-lihat rumah baru ini terekam dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (14/7).

Saat masuk ke dalam rumah, Anang dan Ashanty langsung disuguhkan penampakan sebuah ruang tamu dengan jejeran sofa dan meja yang tertata rapi. "Full furnish guys. Baunya enak. Mau lihat lihat dulu dong," kata Ashanty.

Di bagian yang lain ada ruang keluarga. Tampak deretan sofa panjang dan juga meja yang terlihat lebih besar dibanding yang ada di ruang tamu. Anang dan Ashanty pun sempat mencoba untuk duduk sejenak di sofa serta mata yang terus menelusuri setiap sudut rumah.


Berpindah ke ruang makan, Ashanty pun melihat ada meja makan dengan beberapa kursi yang ditata rapi bak berada di hotel. Ashanty pun terlihat sangat menikmati suasana di rumah tersebut. "Rumahnya enak banget," ujarnya.

Lebih lanjut, Anang dan Ashanty menuju ke ruangan spesial, yakni bagian kamar utama. Kamar utama di rumah tersebut terlihat cukup luas dengan dilengkapi ruang wardrobe yang tak kalah estetik. Ashanty pun terlihat semakin dibuat jatuh cinta. "Ah keren," ucap Ashanty.

Tak hanya itu, ternyata rumah mewah nan luas ini juga dilengkapi dengan dapur yang lebih dari satu. Serta halaman belakang yang terlihat begitu luas, ditambah kolam renang. Ashanty pun sudah membayangkan betapa anak-anaknya nanti akan senang menempati rumah ini. "Bisa main bola loh di sini," kata perempuan berdarah Arab itu.

Beralih ke lantai dua, Anang dan Ashanty tampaknya tertarik dengan penampakan balkon yang cukup panjang. Dari atas balkon, pasangan penyanyi ini bisa langsung melihat ke area halaman dan kolam renang yang berada tepat di bawah.

Setelah cukup lama mengelilingi rumah yang mewah dan besartersebut, tampaknya Ashanty tertarik. "Kayaknya pilihan hati ini," tutup Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait