Mbah Mijan Mendadak Ngegas Soal Drama Perseteruan Artis Gak Jelas, Ejek Siapa?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sudah agak jarang menerawang kehidupan para artis. Namun kali ini Mbah Mijan mengunggah kicauan mengejutkan soal perseteruan artis sensasional.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai salah satu peramal artis yang cukup kondang. Biasanya, Mbah Mijan jitu meramal soal beragam masalah yang kerap dialami para artis.

Namun sempat populer, Mbah Mijan kini jarang buka suara. Ia biasanya hanya memberi komentar singkat dan suka nyleneh.


Salah satunya terkait kasus prostitusi Hana Hanifah. Tak memprediksi apapun, Mbah Mijan malah terkesan menggoda penampilan cantik artis FTV tersebut.

Mbah Mijan

Sumber: Twitter

Kini setelah Hana, Mbah Mijan kembali berkicau mengejutkan. Kali ini, Mbah Mijan seolah meledek gimmick perseteruan yang tidak jelas.

"Dunia artis kalo lama gak ada yang nyentil, pasti mainannya sensasi terus," kata Mbah Mijan. "Mulai muncul nih drama "Perseteruan" gak jelas. Gitu aja terus ampe Pro Koalisi dan Pro Oposisi berakhir di KUA."

Sayangnya tak diketahui siapa artis yang tengah diterawang oleh Mbah Mijan. Sejumlah netter pun sempat kepo dan meminta Mbah Mijan membocorkan inisial artis yang dimaksud.

"Yang berseteru siapa mbah?" tanya netter. "INisial dong mbah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, dunia hiburan Tanah Air sempat diwarnai rumor perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong. Rupanya, Nikita geram karena mantan pekerja Baim Wong yang ikut dirinya terus dituding mencuri.

Rupanya tudingan itu bermula dari vlog Baim yang seolah menyudutkan mantan pegawai saat curhat barang-barangnya hilang. Padahal sepengetahuan Niki, sang pegawai justru sosok yang baik hati dan tak neko-neko.

Namun setelah viral, Nikita justru menyangkal kalau ia menyindir Baim. Ia mengaku hanya menyindir setan dan tertawa sinis bila ada orang yang merasa meski ia tak pernah menyebut nama.

"Kan gue bilang sebutin namanya setan, kalau ada yang ngerasa berarti dia setan," ejek Nikita. "Jangan suka berasumsi kemana-mana, disangkutin kemana-mana. Nggak ada masalah, gue kan cinta damai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts