Sowon G-Friend Rela Diet Ekstrem Demi Comeback Hingga Nangis Karena Tak Kuat
Selebriti

G-Friend merilis album 'Song of the Sirens' sekaligus menggelar jumpa pers secara online. Para member mengungkapkan seberapa banyak usaha yang mereka kerahkan untuk comeback kali ini.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Song of the Sirens". Di comeback kali ini, Sowon terlihat semakin cantik. Namun penampilan sempurna leader G-Friend ini diiringi dengan pengorbanan.

Pada 13 Juli lalu, G-Friend merilis album "Song of the Sirens" sekaligus menggelar jumpa pers secara online. Pada kesempatan tersebut, para member mengungkapkan seberapa banyak usaha yang mereka kerahkan untuk dalam berbagai aspek untuk comeback kali ini.

"Mengingat ini comeback kami pertama kalinya dalam lima bukan, kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya," ujar para member. "Kami ingin melakukan yang terbaik untuk para penggemar kami."

"Aku melakukan diet ekstrem selama tiga hari terakhir sebelum comeback kami. Aku sama sekali tidak mengonsumsi karbohidrat. Aku hanya makan tomat dan mentimun," Sowon menambahkan. Usahanya untuk diet ini rupanya mendapat gangguan dari Yerin.


Sowon G-Friend Rela Diet Ekstrem Demi Comeback Hingga Nangis Karena Tak Kuat

Source: SBS Star

"Tapi Yerin terus-terusan mengucapkan nama-nama makanan. Karena dia terus menyebutkan jajangmyeon dan ramyeon, aku jadi ingin memakannya. Aku terutama ingin sekali makan jajangmyeon sampai-sampai aku menangis gara-gara itu," tambahnya.

Untungnya, ada sang manajer yang bisa diandalkan oleh Sowon. "Setelah showcase comeback, manajer kami membelikanku jajangmyeon. Aku senang sekali," sambung penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu lewat title track baru mereka yang berjudul "Apple", G-Friend menuai banyak perhatian karena berani menampilkan imej baru. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut mulai mempromosikan album baru mereka pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru