Bahagia Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Arti Khusus Cincin Berlian Ungu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar memberikan cincin berlian bermata ungu saat melamar Aurel Hermansyah belum lama ini. Aurel pun kembali menceritakan perasaannya setelah dilamar oleh Atta.

WowKeren - Aurel Hermansyah sedang diselimuti rasa bahagia setelah ia dilamar oleh sang pujaan hati, Atta Halilintar. Pasalnya Atta menyiapkan kejutan romantis dengan melamar Aurel saat sedang berulang tahun ke-22 belum lama ini.

Tak hanya itu, Atta juga sudah menyewa kapal pinisi hingga memberikan cincin berlian berwarna ungu untuk Aurel. Saat ditanya oleh awak media, Aurel membenarkan bahwa ia merasa bahagia mendapatkan kado ulang tahun terindah dalam hidupnya berkat Atta.

"Alhamdulillah 22 tahun dapat surprise yang sangat indah, ya begitu lah," ujar Aurel saat dijumpai WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/7). "(Cincin berlian jadi ikatan) iya bukti tanda keseriusan Atta ke aku gitu, jadi ya aku senang banget lah."


Lebih lanjut, Aurel juga merasa senang karena hubungannya dengan Atta mendapatkan banyak dukungan, terutama para fans dari kalangan ibu-ibu. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemarnya.

"Iya senang banget karena enggak nyangka juga sih bisa dapat dukungan dari emak-emak. Jadi aku mau berterima kasih juga untuk emak-emak Indonesia," ungkap Aurel. "Dapat surprise banyak banget, dapat hadiah juga dari orang-orang tersayang, dari teman-teman terdekat dan dari fans-fans juga banyak banget. Makasih buat semuanya."

Selain itu, Aurel juga menyebutkan bahwa cincin berlian ungu yang dipilih Atta sesuai dengan warna kesukaannya. Pelantun lagu "Kepastian" tersebut juga mengaku tak pernah memberikan kode untuk Atta agar memberikan cincin berlian warna ungu. Aurel pun berharap bisa melangsungkan pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, jika pandemi COVID-19 sudah berakhir.

"Enggak, enggak pernah kode-kode. Pokoknya emang aku kan suka warna ungu. Jadi ya apapun yang berbentuk ungu, berbau ungu pasti aku selalu kirimin ke dia," jelas Aurel. "Insya Allah. Cuma kan kalau lagi begini susah juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru