Jung Kyung Ho Lagi-Lagi Kedapatan Bucinin Chanyeol EXO
Selebriti

Hal ini bermula dari Chanyeol yang comeback bersama Sehun sebagai duo EXO-SC yang merilis album bertajuk '1 Billion Views' pada 13 Juli. Di hari yang sama, ia mempromosikan album barunya di Instagram.

WowKeren - Pernah jadi lawan main di drama yang sama, Jung Kyung Ho dan Chanyeol EXO tetap menjalin hubungan baik dan saling menunjukkan dukungan hingga sekarang. Kekasih Sooyoung Girls' Generation itu baru-baru ini bahkan menunjukkan rasa sayangnya kepada Chanyeol.

Hal ini bermula dari Chanyeol yang comeback bersama Sehun sebagai duo EXO-SC yang merilis album bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli lalu. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mempromosikan album barunya di Instagram.

Chanyeol mengunggah screenshot sampul album "1 Billion Views" di mana lagu tersebut tampak sedang diputarnya di salah satu situs streaming. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tak menuliskan apa pun selain judul lagu di caption.


Hanya beberapa jam setelah diunggah, postingan Chanyeol ini dikomentari oleh Jung Kyung Ho. Bintang serial "Hospital Playlist" itu menulis, "Maaf, karena aku sedang sibuk, aku menontonnya 90 kali."

Jung Kyung Ho Lagi-Lagi Kedapatan Bucinin Chanyeol EXO

Source: KstarLive

Jung Kyung Ho rupanya merasa bersalah karena "hanya" menonton sebanyak 90 kali. Ini bukan pertama kalinya aktor kelahiran 1983 itu menunjukkan dukungan dan perhatiannya untuk Chanyeol.

Jung Kyung Ho punya panggilan khusus untuk Chanyeol, yakni "Ibbeuni" atau "Cantik" dan ia beberapa kali menggunakan panggilan tersebut saat berkomentar di postingan dan Instagram live Chanyeol.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts