Salmafina Gandeng Pria Bule Bertato Jadi Pacar Baru, Sunan Kalijaga Beri 'Lampu Hijau'?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Salmafina kembali mengenalkan sosok barunya yang merupakan pria bule. Lantas apakah Sunan Kalijaga setuju jika putrinya menjalin hubungan dengan pria tersebut?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sudah beberapa kali bergonta-ganti pacar sejak bercerai dari Taqy Malik. Namun belum lama ini, Salma mengenalkan sosok pria bule tampan dan bertato sebagai pacar barunya.

Kendati begitu, pacar baru Salma sempat kena nyinyir netizen yang menyebutnya kere alias miskin dan ingin numpang hidup semata. Mengetahui hal tersebut, Salma langsung membalas netizen dengan kata-kata menohok untuk membela sang kekasih baru.

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga mengaku menerima siapapun pria yang berniat baik kepada Salma. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut juga mengaku akan segera dikenalkan Salma dengan sang pacar baru.

"Saya (mendukung) selama itu baik, selama itu laki-laki sayang sama Salma," ujar Sunan dilansir Kumparan.com pada Rabu (15/7). "Ya tentunya saya harus ketemu, adakan pertemuan sama orang tersebut."


Lebih lanjut, Sunan juga mengungkapkan syarat utama pria bule tersebut jika ingin melamar Salma. Menurut Sunan, calon menantunya nanti tak perlu harus dari kalangan orang terpandang maupun bergelimang harta.

"Modalnya gampang, segala sesuatu sudah saya siapin. Mau rumah, mau mobil, kami siapin. Yang penting nomor satu, lo sayang sama anak gue. Itu aja," tutur Sunan. "Enggak usah lo mikirin punya apa, enggak bakal saya tanya juga punya rumah berapa, mobil sport apa. Semua akan saya siapin."

Selain itu, Sunan juga tak masalah jika nantinya Salma akan mengikuti sang suami tinggal di luar negeri. Pasalnya Sunan yakin bahwa selebgram berusia 20 tahun tersebut sudah terbiasa hidup mandiri.

"Saya waktu bawa Salma ke Amerika, mau saya tinggal dia di sana biar mandiri," ungkap Sunan. "Ya, intinya sekarang kita lihat dulu. Kalau memang ada niat baik dan sayang sama anak saya, itu sudah cukup buat saya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts