Chef Arnold Bikin Tutorial Masak Mi Instan, 'Pernikahan' Prilly-Reza Terinspirasi Fanfic-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Sukses Mencuri Perhatian Netizen Berhasil Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di Kamis pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Chef Arnold yang bikin tutorial masak mi instan gara-gara efek Dinda Hauw. Ada pula berita soal pernikahan ala-ala Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang ternyata terinspirasi dari kisah fanfic EXO.

Selain itu, ada pula kabar dari Zidny Lathifa, kekasih Iqbaal Ramadhan yang berkunjung menemui sang calon mertua. Tak ketinggalan, ada pula berita soal isi iPad Winwin WayV yang bikin kaget netizen. Udah pada nggak sabar? Langsung kepoin aja yuk!

1. Chef Arnold Geregetan Sampai Bikin Tutorial Masak Mi Instan, Dinda Hauw Ramai Kena Sindir

Chef Arnold Bikin Tutorial Masak Mi Instan Bikin Geger, \'Pernikahan\' Prilly-Reza Rahadian Terinspirasi Fanfic EXO-Topik Pagi

Instagram

Chef Arnold membagikan tutorial masak mi instan ala dirinya lewat akun Twitter-nya, Selasa (14/7). Hal ini diketahui lantaran belakangan sosial media dihebohkan dengan postingan Dinda Hauw yang mengaku tak bisa memasak mi instan. Bersama dengan video tutorial tersebut, Chef Arnold menyampaikan harapan agar warganet tak lagi ribut soal mi instan.

Dalam video TikTok yang kemudian dibagikan lewat akun Twitter, Chef Arnold memperlihatkan langkah demi langkah membuat mi instan lengkap dengan poached eggs. Ia pun menjelaskan tutorial tersebut dengan gaya kocak yang menjadi ciri khasnya. Postingan video TikTok Chef Arnold tersebut langsung viral dan menjadi bahan perincangan hangat warganet.

2. Fakta 'Pernikahan' Prilly Latuconsina Dan Reza Rahadian, Ternyata Terinspirasi Dari Fanfic Lay EXO

Chef Arnold Bikin Tutorial Masak Mi Instan Bikin Geger, \'Pernikahan\' Prilly-Reza Rahadian Terinspirasi Fanfic EXO-Topik Pagi

Twitter/Instagram

Prilly Latuconsina sempat bikin heboh warganet dalam unggahannya yang mengaku telah menikah dengan Reza Rahadian. Setelah ditelisik lagi, rupanya kabar itu merupakan info untuk proyek film terbaru yang akan dibintangi oleh Prilly dan Reza. Keduanya dikabarkan akan membintangi sebuah film berjudul My Lecturer My Husband produksi MD Entertainment.


Siapa sangka ternyata film tersebut adalah adaptasi dari sebuah fanfic EXO yang sangat populer di Wattpad. Fanfic tersebut dibuat oleh penulis bernama Gitlicious yang ternyata adalah fans berat dari boygroup EXO. Film ini bercerita tentang kisah cinta antara dosen killer yang resek dengan seorang mahasiswanya.

3. Zidny Calon Mantu Curi Hati Temui Ortu Iqbaal Ramadhan, Foto 'Jaga Jarak' Jadi Sorotan

Chef Arnold Bikin Tutorial Masak Mi Instan Bikin Geger, \'Pernikahan\' Prilly-Reza Rahadian Terinspirasi Fanfic EXO-Topik Pagi

Instagram

Kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa kepergok tengah menyambangi rumah sang calon mertua. Kerap disebut sebagai calin istri idaman, ternyata Zidny memiliki hubungan yang cukup dekat dengan orangtua Iqbaal. Meski sang kekasih tak ada saat ia berkunjung, Zidny berusaha memperlihatkan sikap sopan dengan silaturahmi dengan menemui ayah dan ibunda Iqbaal.

Namun yang menjadi sorotan adalah beredar foto antara Zidny dengan kedua orangtua Iqbaal yang terlihat menjaga jarak. Meski begitu, ini bukan berarti Zidny dimusuhi oleh ayah dan ibunda Iqbaal. Foto Lebaran menjaga jarak itu karena mengikuti protokol kesehatan akibat Corona.

Zidny sendiri justru disukai oleh keluarga maupun orang terdekat Iqbaal. Ia pandai mengakrabkan diri dan membuat banyak orang termasuk manajer Iqbaal, Dinda Kamil, memberikan restu. Warganet pun tampak banyak memberikan pujian untuk Zidny akan sikap ramah dan santunnya tersebut.

4. Isi IPad Winwin WayV Kejutkan Netizen

Chef Arnold Bikin Tutorial Masak Mi Instan Bikin Geger, \'Pernikahan\' Prilly-Reza Rahadian Terinspirasi Fanfic EXO-Topik Pagi

Theqoo

Winwin WayV dinilai penggemarnya sebagai salah satu idol K-Pop yang sangat menggemaskan. Baru-baru ini netizen mengungkap apa yang disimpannya dalam iPad yang sering terlihat dibawanya dengan sayang. Winwin bahkan sering kepergok memeluk barang elektronik tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online membagikan foto-foto di mana Winwin terlihat memeluk iPad saat berada di bandara seolah tak ingin kehilangan barang tersebut. Terungkap bahwa iPad tersebut adalah tempat ia menyimpan gambar-gambar karyanya sendiri. Yang paling menggemaskan adalah gambar-gambar Winwin persis seperti karya anak TK.

Melihat isi iPad yang begitu dilindungi oleh pemilik nama Dong Sicheng itu tentu saja membuat banyak netizen terkejut sekaligus gemas maksimal. Para penggemar tak ada hentinya memberikan pujian untuk idol yang memiliki tinggi 180 cm itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru