Ku Hye Sun Tuai Komentar Sinis, Ahn Jae Hyun Dikasihani Jadi Pihak Paling Menderita
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai pada 15 Juli. Netizen memberikan beragam komentar tentang perceraian mereka yang penuh drama selama setahun terakhir.

WowKeren - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dilaporkan telah menyelesaikan mediasi perceraian mereka pada 15 Juli, yang berarti mereka resmi bercerai. Netizen memberikan beragam komentar tentang perceraian mereka yang penuh drama.

Tak lama setelah berita resmi, Ku Hye Sun ke Instagram untuk merayakannya dengan berbagi foto. Dua foto menunjukkan bintang drama "Boys Over Flowers" itu tampak bersemangat dan bahagia.


Ku Hye Sun menuai komentar sinis menyusul berita perceraiannya. Sebaliknya, Ahn Jae Hyun dikasihani karena menjadi pihak paling menderita.

"Ku Hye Sun mengklaim dia akan merilis file untuk membalas tuduhan Ahn Jae Hyun tapi dia tidak melakukan itu."

"Ahn Jae Hyun adalah orang yang benar-benar menderita di sini, dia mendapatkan semua kebencian itu ketika dia tidak melakukan kesalahan."

"Ku Hye Sun tampaknya menjalani kehidupan khayalan dengan kebohongannya sendiri. Dia mencoba menuduhnya selingkuh dengan seorang aktris jadi di mana buktinya? Dan dia bahkan tidak pernah meminta maaf."

"Sebenarnya apa salah Ahn Jae Hyun? Dia mengajukan perceraian setelah berusaha keras untuk membuatnya bekerja hanya untuk diserang oleh drama media istrinya. Dia masih memilih untuk tetap diam karena menghormati orang yang dia cintai. Dia terlalu baik."

"Ahn Jae Hyun sangat menderita. Ku Hye Sun membodohinya hanya menggunakan kata-katanya di Instagram dan tidak pernah memberikan bukti untuk klaimnya. Tidak ada satu pun bukti yang mendukungnya. Orang-orang mengklaim bahwa karir Ahn Jae Hyun menumpang Ku Hye Sun, tapi mereka sebenarnya sama-sama memimpin dalam drama mereka dan dia bagus di 'New Journey to the West' berkat bantuan Lee Seung Gi. Ini bahkan tidak seperti Ku Hye Sun memiliki nama besar di industri untuk membuat karir bagi orang lain."

"Ku Hye Sun baik-baik saja, kenapa merasa kasihan untuknya? Aku merasa sedih untuk Ahn Jae Hyun, yang karirnya menjadi kacau. Perceraian mereka menempatkan kedua belah pihak bersalah tapi Ku Hye Sun adalah orang yang berbusa di mulut dan membuat dirinya terlihat seperti korban sepanjang waktu."

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu pada 2015 melalui drama "Blood". Keduanya menikah pada 2016, dan secara resmi bercerai 4 tahun kemudian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts