Rio Ramadhan Koar-Koar Bakal Lamar Rahmawati Kekeyi Bulan Ini, Syarat Tembus 50k Ramai Dikutuk
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Aksi Rio Ramadhan yang berusaha meraih perhatian berikut ini langsung menjadi perbincangan netizen. Padahal sebelumnya Rio sudah 'melamar' Kekeyi namun memang menuai cibiran.

WowKeren - Belum lama ini aksi Rio Ramadhan mendadak "melamar" Rahmawati Kekeyi menuai banyak komentar negatif dari netizen. Tak sedikit netizen menuding aksi Rio sekadar untuk panjat sosial alias pansos pada Kekeyi.

Kali ini salah satu akun gosip kembali membahas tentang Rio yang kembali berusaha untuk melamar pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" itu. Dalam postingan tersebut, ternyata Rio muncul saat Rizky Billar mengadakan live Instagram.

Rio mengaku akan melamar Kekeyi bulan ini namun dengan satu syarat. "TEMBUS 50K GW LAMAR KEKEYI BULAN INI!!!!" tulisnya.


Rio Ramadhan Rahmawati Kekeyi

Instagram

Sontak postingan tentang Rio tersebut langsung menjadi bahasan hangat netizen. Mereka mengutuk aksi Rio yang menjadikan lamaran sebagai tantangan. Sementara itu ada juga netizen yang mengakui kasihan pada Kekeyi karena dimanfaatkan untuk pansos oleh Rio.

"Dia perlu ke rsj. Butuh bimbingan biar gk gila," tulis akun @sofia***. "Yg kaya gitu kenapa g kalian pada laporin aja akunnya, daripada dlu kalian laporin akun kekeyi. Kekeyi itu masih kasian ini laki2 blangsak g jelas g pantas d kasih ruang," sambung akun @ibnu***. "Bercandaan lo ga lucu:) lamar2 dipermainkan," tambah akun @nadia***.

"Biasa kang panjat, soalnya job die lagi sepi nenk, dahlah yg beginian jangan di kasih panggung," kata akun @dewi***. "Kasian bgt yah kekeyi, namanya cuma dibawa2 buat pansos.... Bahkan gk sedikit2 youtuber /selebgram yg ngomenin hidup dia cuma buat pansos... Klo ngomeninnya baik mending, kadang sengaja nyenggol2 cuma buat ikut2an yg lagi viral," komentar akun @ayu***. "Gak usah di laden.... biarin aja... maklum lagu ny gak laku trus,jadi ya gitu capeeeer bangs**t," imbuh akun @heily***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait