Chanyeol EXO Sering Tidur Larut Malam, Alasannya Tak Terduga
Selebriti

Chanyeol EXO mengungkapkan mengungkapkan bahwa dirinya sering tidur larut malam dalam wawancara baru-baru ini. Ia juga menjelaskan alasan yang tak terduga.

WowKeren - Chanyeol EXO membagikan sesuatu yang cukup menarik tentang dirinya dalam wawancara baru-baru ini. Idol kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa dirinya sering tidur larut malam dan alasannya tak terduga.

Chanyeol merupakan idol aktif sehingga wajar jika ia sering tidur larut malam karena jadwalnya yang super padat. Namun sebenarnya ada alasan lain yang membuatnya tidak bisa tidur cepat.

Menurut Chanyeol, ia suka memikirkan tentang alam semesta dan menonton video-video YouTube tentang itu. Ia sering memikirkan hal-hal yang terlalu jauh dan membuatnya terjaga hingga larut malam.

"Sejak SMP, aku memiliki banyak minat pada bintang dan alam semesta serta luar angkasa. Aku pergi ke kamp astronomi. Semakin banyak kau mengetahui tentang alam semesta dan ruang, tampaknya semakin lebar otakmu. Aku menonton video YouTube tentang hal itu sebelum tidur," ungkapnya.


Chanyeol melanjutkan, "Aku tidur sangat larut. Tapi ada banyak cerita yang menarik dan menyenangkan. Bagaimana kita dilahirkan, bagaimana kita harus hidup, itu adalah beberapa hal yang mulai kupikirkan. Lalu kadang-kadang, aku mulai berpikir apa gunanya semua ini, dan bertanya-tanya apakah kita harus hidup tanpa banyak usaha atau pemikiran. Haha, menarik juga bagaimana persepsi kita tentang alam semesta dan ruang berubah setiap hari. Kehidupan sehari-hariku sama, tapi bagaimana aku menerimanya tampaknya berbeda."

Chanyeol juga mengisyaratkan bahwa ia mungkin menjadi pemain bowling profesional jika tidak terjun ke dunia musik. Ia menunjukkan betapa bergairahnya ia tentang olahraga ini.

"Suatu kali, skor rata-rataku berkisar 180-210. Awalnya, aku dan temanku baru saja mulai bersenang-senang. Kemudian, salah satu temanku memanggil temannya dan dia benar-benar luar biasa. Saat itulah aku ketagihan. Aku mulai belajar dan mengambil pelajaran. Aku belajar dari pemain bowling profesional, dan ternyata, mentornya tertarik padaku. Alasannya karena aku main bowling selama dua jam setiap hari. Aku bahkan tidak makan. Aku hanya bermain bowling," ujarnya.

Sementara itu, Chanyeol bersama Sehun comeback dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" sebagai duo EXO-SC pada 13 Juli lalu. Video musik dari lagu tersebut menghadirkan konsep menarik di mana mereka tampil funky.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru