Kedok Nagita Jijik pada Ayu Ting Ting 5 Tahun Diduga Terbongkar, 'Aib' Raffi Dikorek Demi Rating?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah sempat anyep, rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diungkit. Bukan cuma Nagita, Raffi juga ikut dikait-kaitkan hingga netter curiga bagian dari trik menaikkan rating.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini selalu mencitrakan diri sebagai artis yang berkelas dan tak pernah neko-neko. Ia juga selalu bungkam dan menolak mengumbar aib Raffi Ahmad yang dituduh selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Selama ini, Nagita alias Gigi justru fokus menjadi istri idaman yang dipuja masyarakat. Setelah 5 tahun berlalu, Gigi justru berubah sikap. Dulunya, Gigi cuma sekedar bersikap dingin dan menolak menanggapi soal kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu. Ia sekedar tersenyum kalem dan cuma sesekali menyindir halus.

Namun kabar permusuhan dengan Ayu agaknya membuat Gigi jadi jengah. Ia kini lebih reaktif bahkan seolah jijik dan sering mengaku tak mengenal sosok Ayu.

Sementara itu, hal berbeda diperlihatkan oleh Raffi. Sejauh ini, Raffi masih berusaha menghargai Ayu.

Ia tetap tersenyum santai jika nama Ayu disebut seolah tak mau ambil pusing atas sindiran selingkuh di masa lalu. Raffi juga masih mendoakan Ayu agar bisa bertemu dengan jodoh terbaiknya.

Raffi Soal Ayu Ting Ting

Sumber: YouTube


"Namanya Ayu Rosmalina," kata Raffi mengingat nama asli Ayu Ting Ting. "Biasanya dipanggil apa?" tanya Tukul Arwana. "Ya aku panggil Ayu, aku ngomong di sini saja ya," jawab Raffi. "Ini jujur, kalau ngomong di sini, ya di sini saja," seru Tukul.

"Kalau aku, dia adalah wanita yang baik, mudah-mudahan suatu saat dia mendapatkan yang terbaik," seru Raffi. "Yang terbaik untuk anaknya Bilqis, dan yang terbaik untuk dia dan keluarganya semuanya. Dia multitalenta."

"Ayu baik, kemarin ke sini, ratingnya bagus," kata Tukul. "Cocok dia kalau sama mas Tukul bisa," kata Raffi.

"Ini sama Ayu teman atau sahabat atau apa?" tanya Tukul. Sayangnya Raffi cuma tertawa mendengar pertanyaan Tukul itu.

Disisi lain, sikap Raffi ini membuat netizen kesal. Tak sedikit yang protes karena tim acara Tukul malah ikutan membahas isu masa lalu.

"Demi rating...attitude engkau hilangkan...harusnya tdk engkau munculkan wahai kreatif..memang bukan rahasia umum tp tidak untuk dibahas, hormati keluarga2 mereka berdua....#kreatif ketika memunculkan ini jadi payah....kreatif yg perlu didewasakan pola-pikirnya," kata netter. "Acara klo ngundang raffi gk bahas masa kelam raffi sama tu perempuan udh kehabisan bahan ya.knapa gk tanya soal karir.bisnis yg dia bangun.masalah anak knapa hrs itu" trs.rakyat indonesia jg tau dulu ada apa.gk perlu lah d ungkit" trs jagalah perasaan istrinya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait