Hidup Bergelimang Harta, Ashanty Ngaku Pernah Gak Bisa Makan Beberapa Bulan Gara-Gara Beli Ini
Instagram
Selebriti

Ashanty membocorkan bahwa dirinya pernah tidak makan beberapa bulan hanya karena membeli sebuah barang mewah. Kini, barang tersebut hanya menjadi kenangan yang akan tetap diletakkan di Istana Cinere.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Keluarga Anang mulai bersiap untuk pindah ke rumah baru. Ashanty memiliki waktu sebulan untuk pindah ke rumah mereka yang baru.

Sebelum meninggalkan 'Istana Cinere', Ashanty melakukan home tour untuk terakhir kalinya. Ia memperlihatkan ruangan demi ruangan yang selama ini menjadi tempat tinggalnya bersama suami dan anak-anaknya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah, Ashanty memperlihatkan salah satu benda berharga di rumah mewahnya tersebut. Benda tersebut adalah sebuah dinding marmer yang ditempatkan di salah satu sudut ruangan.

Ashanty mengaku benda tersebut didapatkannya dengan susah payah. Pasalnya, marmer tersebut memiliki harga yang sangat fantastis. "Ini dulu belinya ya pakai darah dan air mata. Serius karena ini kan satu utuh ya," kata Ashanty mendramatisir.


Lantaran harga marmer yang sangat mahal tersebut, Ashanty mengaku bahkan sempat berdebat dengan Anang. Ibu empat orang anak itu mengatakan jika membeli barang mewah tersebut adalah keinginan sang suami, sementara dirinya menolak.

"Harganya waktu itu lumayan banget waktu itu aku berantem. Aku bilang udah kaca aja nggah usah pakai gini-ginian orang nggak ada duitnya. 'Enggak' katanya harus pakai ini," ungkap Ashanty.

Ashanty berseloroh jika dirinya dan Anang sampai tidak makan gara-gara memutuskan membeli marmer tersebut. "Jadi waktu itu kita nggak makan berapa bulan ya," ucap Ashanty sembari mengingat-ingat.

Namun pada akhirnya, Ashanty iku jatuh cinta dengan marmer mewah tersebut. Ashanty tak menyangka karena rumahnya terlihat begitu mewah dengan dinding marmer tersebut. "Tapi ternyata jadinya bagus banget jadi mewah," kata Ashanty dengan pandangan yang tak lepas dari dinding marmer tersebut.

Kendati demikian, kini Ashanty harus merelakannya karena tak lama lagi ia dan keluarga akan pindah ke rumah baru. Bagi Ashanty, dinding marmer tersebut akan menjadi kenangan yang tidak bisa ia lupakan. "Ini juga kenangan kita nanti," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru