BCL Jadi 'Wanita Terbahagia' Dekap Erat Manja-Manjaan Pada Ashraf, Noah Asyik Karaoke Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari kembali mengenang kebersamaan dengan Ashraf Sinclair dalam postingan Instagram terbaru. Tak hanya berdua, kini ada putra semata wayang mereka, Noah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) masih terus membagikan momen berharga bersama mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Kali ini dalam postingan pada Kamis (16/7), BCL membagikan video singkat berisi momen bersama Ashraf dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Dalam video, Noah terlihat asyik berkaraoke menyanyikan lagu BCL yakni "Wanita Terbahagia". Tak jauh dari Noah, ada BCL yang asyik mendekap erat sekaligus bermanja-manjaan pada Ashraf. BCL dan Ashraf pun terdengar sesekali ikut menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2015 lalu itu.

BCL juga tak ketinggalan untuk mengecup pipi Ashraf dengan penuh kasih sayang. Seperti dalam unggahan sebelumnya, BCL menyematkan angka "12" serta tak menuliskan keterangan apapun di bagian caption.


Meski demikian, netizen memenuhi kolom komentar dengan dukungan dan semangat untuk BCL serta Noah. Mereka pun meningalkan jejak simbol hati warna hitam serta turut mendoakan Ashraf yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu.

Sehari sebelumnya, BCL membagikan video saat nonton konser bersama Ashraf. Dalam momen tersebut, Ashraf terlihat menangis bahagia lalu mencium BCL berkali-kali.

Sementara itu kini BCL diketahui sedang rekaman single baru yang ditujukan untuk mendiang Ashraf. Single terbaru yang mengusung tema ballad serta didominasi instrumen musik piano dan biola tersebut sudah diperdengarkan oleh BCL pada sederet rekan artis yang sontak membuat mereka terharu hingga menangis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait