Idol Cewek Ini Mencoba Bunuh Diri Usai Di-Bully Teman-Teman Satu Grup
Selebriti

Fans berkesimpulan bahwa pelaku yang dimaksud Minah adalah teman-teman satu grupnya sendiri yang melakukan tindak bullying terhadapnya. Minah mengaku di-bully oleh semua member grupnya selama enam bulan.

WowKeren - Shin Minah, personel girl grup ILUV mengungkapkan kalau ia menjadi korban perundungan atau bullying yang dilakukan teman-teman satu grupnya lewat vlog di channel YouTube Cocoah miliknya. Gara-gara tindak bullying ini, ia sampai mencoba bunuh diri.

Minah debut sebagai member ILUV pada 2019, namun grup ini mengalami perombakan dengan adanya penambahan member. Girl grup baru nanti diberi nama Botopass dan dijadwalkan akan debut pada 4 Agustus mendatang.


Di vlog terbarunya, Minah mengungkapkan, "Aku pergi ke Sungai Han saat dini hari dan memikirkan hal-hal butuk dan polisi menyelamatkanku. Aku tidak akan melupakannya. Terima kasih banyak, pak polisi, yang adalah sepupu Taemin SHINee. Terima kasih sudah menghibur ibuku.

"Aku akan mengucapkan terima kasih saat aku sudah sehat. Aku juga ingin mengucapkan sesuatu untuk pelaku yang menonton YouTube ini. Aku sangat stres karena kalian. Tolong berhenti," sambungnya.

Bullying

Source: Koreaboo

Fans berkesimpulan bahwa pelaku yang dimaksud Minah adalah teman-teman satu grupnya sendiri yang melakukan tindak bullying terhadapnya. Dalam sebuah percakapan dengan fans, ia mengaku di-bully oleh semua member grupnya selama enam bulan.

Minah juga bercerita lewat postingan di media sosial bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk tidur. Ia juga sedang berusaha untuk menjauhi gadget demi kesehatan mentalnya.

Bullying

Source: Koreaboo

Dalam video lain sebelumnya, Minah mengungkapkan bahwa dia menjalani tes COVID-19 setelah pingsan karena rasa sakit yang luar biasa. Saat berada di bus, dia tiba-tiba tidak bisa bernapas dan merasakan sakit dan mati rasa di bagian jantung dan seluruh tubuhnya.

Dia segera pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah tes negatif, dokter mengkonfirmasi bahwa tubuhnya mengalami kerusakan akibat depresi, gangguan panik dan insomnia. Dan Minah menyebutkannya secara singkat tetapi mengakui bahwa ada orang yang menyiksanya. Minah mengunggah postingan di Instagram dengan menuntut agensi dan anggotanya meminta maaf atas tindakan mereka.

"Aku memposting pesan dua hari yang lalu dan banyak orang menghubungiku. Terima kasih banyak atas perhatian kalian... Terima kasih banyak. Maaf aku belum membalas kalian."

"Ini pertama kalinya aku dihubungi banyak orang. Orang-orang bertanya apakah aku (sudah) makan. Banyak orang bertanya kepadaku apakah aku baik-baik saja sekarang. Aku masih belum bisa makan. Saat ini berat badanku 36 kg."

"Satu hal yang bisa aku katakan adalah bahwa aku mendapat telepon dari agensi yang memintaku merahasiakannya. Aku tidak tahu kenapa aku harus merahasiakannya."

"Bukankah kalian seharusnya minta maaf? Aku ingin orang-orang yang memberiku kesulitan agar minta maaf padaku."

"Mereka mungkin menonton ini secara diam-diam. Pikirkan tentang hal ini jika kalian memiliki hati nurani. Aku sedang sekarat. Aku tahu kalian menonton secara diam-diam. Jangan bersembunyi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts