Bukan Jungkook, Ini Member BTS yang Paling Dimanja Seperti Bayi
Selebriti

Jungkook mungkin adalah member termuda di grup. Namun ternyata bukan ia yang paling dimanjakan oleh kakak-kakaknya, melainkan member BTS yang satu ini.

WowKeren - Jungkook mungkin adalah member termuda di BTS (Bangtan Boys). Namun ternyata bukan ia yang paling dimanjakan oleh kakak-kakaknya.

BTS akan muncul di program musik "Nippon Television Buzz Rhythm 02" pada 17 Juli untuk membawakan "Stay Gold". Mereka juga akan berpartisipasi dalam sesi tanya jawab yang menyenangkan, seperti terungkap dalam teaser yang baru dirilis untuk episode ini.


Meskipun ketujuh member saling mencintai, ada satu member yang paling dimanja oleh lainnya. Tentu saja karena ia tingkahnya yang menggemaskan.

Source: Twitter

Selama tanya jawab acara, BTS diminta untuk menunjukkan siapa member yang bertingkah seperti anak kecil dan dimanjakan. Beberapa orang mungkin berharap itu adalah Jungkook, tapi Jimin BTS lah yang mendapatkan suara terbanyak.

Semua member kecuali Suga memilih Jimin. Ketika Jimin mencoba menyangkalnya, RM (Rap Monster) dan J-Hope menirukan tingkah imutnya, membuat penyanyi kelahiran 1995 itu tertawa.

Karena masih teaser, komentar member BTS yang lain tidak terungkap. Belum diketahui kenapa Suga satu-satunya member yang tidak memilih Jimin.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member. Saat ini mereka terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang.

Suga, J-Hope dan RM telah aktif kuliah mulai Maret lalu. V bersama Jimin masuk kuliah mulai September mendatang. Sedangkan Jungkook berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

BTS baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts