Awalnya Baik, Angel Lelga Yakin Kejahatan Vicky Prasetyo Kini Sudah Jadi Profesi
Instagram/angellelga/vickyprasetyo7
Selebriti

Angel Lelga membenarkan bahwa Vicky Prasetyo merupakan sosok yang baik seperti kata rekan-rekan artis lainnya. Namun, Angel kini telah menyadari 'jebakan' Vicky.

WowKeren - Angel Lelga menjawab tudingan soal memenjarakan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Angel membantah anggapan tersebut dan menjelaskan bahwa Vicky lah yang melapor polisi. Namun karena Angel terbukti tak bersalah, Vicky akhirnya dijebloskan ke penjara atas pencemaran nama baik.

Deddy Corbuzier yang mendengar penjelasan tersebut mengaku heran karena rekan-rekan artis menilai Vicky sebagai sosok yang baik. Angel pun membenarkan hal tersebut. Menurut Angel, Vicky merupakan sosok yang tak pernah menjelekkan orang lain.

"Iya (dia orang baik). Saya enggak bilang dia jahat. Saya juga tertipu Mas. Awalnya juga saya taunya dia orang baik," ujar Angel saat hadir di podcast Deddy. "Dan Vicky Prasetyo itu enggak pernah ngejelekin orang loh. Dia enggak pernah ngomongin orang, dia enggak pernah ngejelekin orang. Sampe sekarang, dia enggak pernah ngejelekin saya."

Sikap tersebut lah yang juga membuat Angel mau menikah dengan Vicky. "Waktu itu pun kenapa saya mau nerima dia, karena dia memang enggak pernah ngejelekin si A, si B, mantan-mantannya juga enggak pernah dijelekin. Sehingga saya merasa, 'oh biasalah itu bandelnya kamu sebagai laki-laki,'" imbuh Angel.


Oleh sebab itu, Angel akhirnya terjebak ke perangkap Vicky. Menurut Angel, penipuan Vicky sudah dapat dikatakan sebagai profesi. Bahkan Angel pun telah mengetahui trik Vicky untuk memperdaya korbannya.

"Iya (triknya dia). Kan saya sudah bilang, ini bukan kejahatan biasa tapi sudah profesi," jelas Angel. "Orang kalau udah jadi profesi, dia bisa tau psikologi orang."

"Kalau saya (Vicky) bersikeras atau membela diri, ini orang pasti tidak percaya sama saya. Jadi saya harus 'iya saya salah'," ujar Angel seolah mengetahui isi hati Vicky. "Begitu saya (Angel) percaya dan jatuh hati, di situ dia bohongin kita. Profesi, Mas. Saya bisa ngomong gini karena saya ngalamin."

Peristiwa penggerebekan oleh Vicky Prasetyo tentu masih lekat di ingatan publik, apalagi Angel Lelga yang mengalaminya secara langsung. Seperti diketahui, Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran baik karena aksinya tersebut. Vicky harus mendekam di balik jeruji besi sejak 7 Juli 2020 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait