Nagita Slavina Pemotretan Cantik Serba Dior, Komentar Gak Nyambung Ayushita Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina unggah sederet foto cantik di akun Instagram saat pemotretan serba Dior. Bukan hanya foto Nagita yang disorot warganet, tapi komentar Ayushita juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina kembali menjadi model untuk produk fashion kelas dunia. Jika sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini sempat menjadi model untuk Louis Vuitton, kali ini melakukan pemotretan bersama Christian Dior.

Dipotret fotografer ternama, Michael Fools, Nagita tampil cantik dengan outfit kasual. Istri Raffi Ahmad ini mengenakan rok hitam dan jaket berwarna putih yang seluruhnya merek produk Dior. Tak ketinggalan tas cantik Dior yang melengkapi penampilan Nagita pada pemotretan kali ini.

Foto-foto Nagita ini diunggah melalui laman Instagram @raffinagita1717. Bak model profesional, Nagita tampil memukau dengan berbagai pose yang ditunjukkannya. Pamer pose melongo pun, Nagita tetap terlihat cantik.

Unggahan ini sukses mendapat pujian dari warganet. Beberapa selebriti mulai dari Gading Marten, Mayangsari, Chika Jessica, sampai Yuki Kato turut memuji cantiknya penampilan Nagita ini.


"Sadizzzzz," kata Chika Jesscia. "Keceeee," sahut Yuki Kato yag tampak terpesona dengan menambahkan beberapa emoji jatuh cinta. "Woi keren," timpal Gading Marten dengan memberi emoji jempol.

Namun, ada satu komentar yang menjadi sorotan warganet. Komentar tersebut datang dari salah satu sahabat Raffi Ahmad, yakni Ayushita. Komentar personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini dinilai warganet tidak nyambung.

Nagita Slavina Pemotretan Cantik Serba Dior, Komentar Gak Nyambung Ayushita Disorot

Instagram

Pasalnya Ayushita bukan memuji penampilan Nagita seperti teman-teman artis lainnya. Namun, ia malah memberikan komentar untuk segera membalas pesan atau mengangkat teleponnya. Warganet sontak dibuat bertanya-tanya komentar tersebut ditujukan kepada siapa.

"Bacaaaaa whatsappppp angkat telponnnnn nownownownow," tulis Ayushita. Pemeran film "Kartini" itu terlihat kesal lantaran sepasang suami istri yang juga sahabatnya itu tidak kungjung membalas pesan dan mengangkat teleponnya. Alhasil, Ayushita meninggalkan komenttar di unggahan Raffi dan Nagita agar di notice.

Sontak komentar tidak nyambung Ayushita ini menimbulkan gelak tawa warganet. "Wkwkwkwk ngakak dong," tulis akun @trivi***. "Mba Gigi ayo baca whatsapp-nya," imbuh @camo**** sembari tertawa. "Mbak Gigi ya Allah ayolah dibaca wa Kak Ayu wkwkwk," sambung netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru