Ketampanan Jin dan V BTS di Kehidupan Nyata Seperti Surga Neraka, Kok Bisa?
Selebriti

Menurut netizen yang pernah bertemu dengan V dan Jin di kehidupan nyata, dua member visual BTS tersebut memancarkan aura ketampanan seperti surga dan neraka.

WowKeren - V dan Jin bisa dibilang sebagai visualnya BTS (Bangtan Boys). Menurut netizen yang pernah bertemu dengan mereka di kehidupan nyata, keduanya memancarkan aura ketampanan sangat berbeda seperti surga dan neraka.

Dalam postingan komunitas online baru-baru ini, netizen mendeskripsikan ketampanan Jin dan V seperti lirik lagu BTS "Pied Pieper". Lirik, "Aku di sini untuk menyelamatkanmu," dianggap cocok mewakili ketampanan Jin. Sementara untuk V, ketampanannya diwakili oleh lirik, "Aku di sini untuk menghancurkanmu."


Ketampanan Jin dan V BTS di Kehidupan Nyata Seperti Surga Neraka, Kok Bisa?

Source: Pann

Dengan kata lain, Jin memiliki aura ketampanan yang menenangkan. Sebaliknya, ketampanan V membuat banyak orang kalang-kabut. Tak heran jika netizen menyebut mereka seperti surga dan neraka yang bertolak belakang.

"Setuju, tapi visual mereka sangat cocok meski sangat bertolak belakang," komentar netizen. "Fans membuat lelucon tentang wajah mereka dan salah satunya mengatakan bahwa Jin dapat menyelamatkan negara dengan wajahnya sementara V dapat menghancurkan suatu negara dengan wajahnya," tambah netizen lain. Maksud dari menghancurkan negara mungkin karena ketampanannya mampu membuat orang menjadi gila.

"Secara pribadi, kupikir wajah mereka paling cocok satu sama lain di antara member BTS. Jin memiliki aura yang elegan tapi V memiliki getaran keindahan yang mengganggu sehingga penampilan mereka bertentangan, tapi ketika semakin mewah mereka berpakaian, semakin mereka cocok satu sama lain. Rasanya seperti surga ketika keduanya berpakaian elegan di konser atau selama upacara penghargaan dan bernyanyi bersama. Sejujurnya, mereka berdua terus menggodaku sehingga rasanya seperti neraka surga. Tapi mereka sangat tampan sehingga entah itu surga atau neraka, aku ingin mengikuti mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan opini netizen tentang ketampanan V dan Jin?

Sementara itu, BTS baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts