'Tawa Palsu' Laudya Cynthia Bella Dibongkar Pakar Ekspresi, Raffi Ogah Korek Penyebab Cerai
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski Laudya Cynthia Bella tampak enjoy dikelilingi kawan-kawannya, namun pakar ekspresi menilai itu hanyalah 'kamuflase'. Sementara itu, Raffi terus memberikan dukungan agar Bella bisa tegar.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat dianalisa pakar ekspresi Joyce Manurung. Menurut Joyce, ada sesuatu yang disembunyikan Bella dibalik senyumnya yang agak ditahan-tahan saat bertemu kawan-kawan.

Menurut Joyce, Bella mencoba mengendalikan dirinya. Ia seolah tak mau kepergok meratapi kegagalan pernikahannya.

"Misalnya saat ia menanggapi gurauan Raffi, gurauan yang barangkali sering didengar, saya juga enggak tahu ya," kata Joyce pada "Intens Investigasi". "Nah ada kalanya ketika gurauan itu sering disampaikan atau sosok yang menyampaikan gurauan dianggap 'Ah biasa aja'. Bisa jadi tak memunculkan reaksi lucu atau reaksi menggelitik sehingga kita jadi tersenyum atau terdiam."

"Atau yang kedua, dalam situasi itu ketika Raffi memberikan jokes humor yang saya pikir itu tujuannya untuk menghibur. Bella belum terstimulasi dengan jokes tersebut," seru Joyce. "Beliau masih dalam situasi mengendalikan suasana hatinya."


Bella yang kerap melipat tangan saat reuni dengan Bukan Bintang Biasa juga dinilai masih belum stabil. "Dan beberapa kali bisa dilihat ketika duduk tangannya dilipat, bisa itu bentuknya clenched hands atau bentuknya untuk melindungi diri. Bahasa tubuh seperti ini biasanya ditujukan untuk menyamankan perasaan yang sedang tidak stabil atau tidak enak bahasa sederhananya begitu," seru Joyce.

Sementara itu, Raffi kembali angkat bicara soal pertemuan dengan Bella. Sebagai teman dan mantan pacar, Raffi hanya bisa mendoakan agar Bella kuat menghadapi masalahnya.

"Kita ketemu dalam rangka 28 Agustus, ulang tahun pernikahan teh Melly Goeslaw (dan Anto Hoed) sama perjalanan karir beliau. Yang sudah berkolaborasi sama teh Melly, kumpul, seru," kata Raffi. "Kita foto-foto cuma sebentar sih, terus habis itu ada kesibukan masing-masing."

"Kita kan juga tahu lihat berita, kita sama-sama sudah dewasa, kita nggak pernah kepo," kata Raffi soal perceraian Bella dan Emran. "Kita doain aja, kalau dia mau cerita kita dengerin, kalau nggak cerita bukan nggak mau cerita. Mungkin belum waktunya. Ya namanya orang berpisah kita pasti berprihatin, tapi semua pasti sudah dipikirkan. Yang paling tahu baik dan tidaknya ya yang bersangkutan, kalau kita kan bukan ranahnya untuk bicara, doain aja yang terbaik. Buat Bella tetap semangat, pasti bisa menjalani semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait