Di-Bully Teman-Teman Satu Grup, Idol Cewek Ini Dipaksa Nonton Video Seks Para Member
Selebriti

Setelah pengakuan Minah lewat vlog, beredar pula percakapannya dengan fans. Salah satu screenshot percakapan mereka menyebutkan bagaimana tindak bullying yang dialaminya.

WowKeren - Shin Minah dari girl grup ILUV yang kini sedang bersiap-siap debut sebagai member Botopass mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindak bullying. Semua member yang merupakan calon personel Botopass melakukan tindak bullying terhadapnya.

Dalam vlog terbarunya, Minah mengatakan kalau gara-gara tindak bullying yang dialaminya ini, ia mencoba bunuh diri di Sungai Han. Namun untungnya, ia diselamatkan petugas polisi yang ternyata adalah sepupu Taemin SHINee.


Setelah pengakuan Minah lewat vlog yang diunggah di channel YouTube pribadi, beredar pula percakapannya dengan fans. Salah satu screenshot percakapan mereka menyebutkan bagaimana tindak bullying yang dialaminya.

Di-Bully Teman-Teman Satu Grup, Idol Cewek Ini Dipaksa Nonton Video Seks Para Member

Source: Koreaboo

"Setelah berhubungan seks dengan pacar mereka, mereka dengan paksa menunjukkan bagaimana mereka berhubungan seks dengan pacar mereka dan bagaimana mereka bersuara," ungkap Minah. "Mereka memaksaku menonton adegan itu dan menyiksaku. Aku masih memimpikan adegan itu. Itu parah sekali."

Minah sendiri debut sebagai member ILUV pada 2019, namun grup ini mengalami perombakan dengan adanya penambahan member. Girl grup baru nanti diberi nama Botopass dan dijadwalkan akan debut pada 4 Agustus mendatang.

Botopass merupakan girl grup besutan WKS ENE dan beranggotakan 8 member. Situs Naver memuat profil grup tersebut dan menyatakan bahwa mantan-mantan member ILUV yakni Seoyoon, Cui Xiang serta Jiwon masih bernaung di bawah WKS ENE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts