Tak Terima Dikatai Bodoh, Jerinx SID Marah Hingga Tantang Cak Lontong Debat Live IG
Instagram
Selebriti

Jerinx SID meradang mendengar pernyataan Cak Lontong yang menyebut orang percaya teori konspirasi adalah bodoh. Lewat akun Instagramnyya, Jerinx menantang Cak Lontong untuk debat di Live IG.

WowKeren - Jerinx SID dibuat geram dengan pernyataan Cak Lontong yang menyebut bahwa penyuka teori konspirasi adalah orang bodoh. Tak terima dengan pernyataan Cak Lontong, Jerinx pun koar-koar lewat akun Instagramnya menantang Cak Lontong untuk debat di Live IG.

Seperti diketahui, Jerinx kerap menggaungkan bahwa beberapa masalah dunia termasuk adanya COVID-19 hanya konspirasi dan propaganda belaka. Ia tampak begitu percaya dengan teori konspirasi tersebut.

Bukan kali ini saja Jerinx terlihat menanatang seseorang untuk adu kecerdasan. Sebelumnya ada nama dr Tirta Mandira Hundi dan penyanyi Anji yang juga sempat ditantang debat oleh Jerinx.

Melalui Instagram pribadinya, Jerinx menyindiri para artis bahwa akun Instagram bercentang biru dan memiliki banyak followers tidak menjamin intelektual seseorang. Bahkan menurut Jerinx, tak sedikit dari mereka yang malah senang merendahkan orang lain dan merasa bahwa dirinya pintar.

"Anyway, kekuatan para centang biru adalah PENGAKUAN dari IG serta JUMLAH followers, dan dua hal tersebut bukanlah indikator intelektualitas mereka," tulis Jerinx, Rabu (15/7). "Bahkan seringkali kebalikannya; makin bodoh dan rela jadi kacung, makin suka membodohi, makin banyak pula followers-nya."


Tak Terima Dikatai Bodoh, Jerinx SID Marah Hingga Tantang Cak Lontong Debat Live IG

Instagram

Selain itu, Jerinx juga sempat menyenggol artis-artis dan selebritis lain yang turut diundang oleh Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu. "Setelah diundang menemui Presiden, mereka akan mulai menyerang secara halus orang/akun spt saya. Dan dari sekian banyak yg diundang, hanya SATU yg saya rasa layak saya ajak debat karena sisanya kacung semua (kecuali @duniamanji)," imbuhnya.

Sebelumnya, pada saat bertemu dengan Presiden di istana, Cak Lontong memang berbicara mengenai orang-orang yang percaya dengan konspirasi. Dan menurutnya, mereka yang percaya adanya konspirasi adalah orang yang memiliki keterbatasan pola pikir.

Mendengar pernyataan dari Cak Lontong itu, Jerinx pun tak terima dan mengajak debat Cak Lontong secara langsung di Instagram. "Lewat postingan ini saya RESMI menantang si centang biru @caklontong untuk debat LIVE IG," tandas Jerinx. "Anda bilang orang yg percaya konspirasi itu orang bodoh? AYO BUKTIKAN KECERDASAN ANDA DI DEPAN PUBLIK! Waktunya silakan anda yg tentukan."

Unggahan Jerinx ini lantas banyak dikomentari oleh para warganet. Banyak warganet yang menagku tak sabar menunggu debat antara Jerinx dan Cak Lontong ini. Kalau menurut kamu, siapa nih yang bakal menang kalau berdebat?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru