Cuma Sekali Diputusin, Nagita Slavina Sampai Kunci Diri di Kamar dan Gak Makan 3 Hari
Selebriti

Nagita Slavina mengalami berbagai kisah asmara sebelum akhirnya bertemu dan menikah dengan Raffi Ahmad. Nagita ternyata lebih sering mutusin cowok dibanding diputusin.

WowKeren - Nagita Slavina menceritakan kisah asmaranya di masa lalu kepada Ayu Dewi. Istri Raffi Ahmad tersebut rupanya pernah menjalani toxic relationship selama 5 tahun. Mereka akhirnya putus karena Marsha Tengker memergoki pacar Nagita kala itu sedang jalan dengan cewek lain.

Selama menjalin hubungan asmara, Nagita rupanya lebih sering memutuskan mantan-mantannya. Ia hanya pernah diputusin sekali oleh mantan pacarnya karena tak disetujui sang mama, Rieta Amilia. Patah hati tersebut sukses membuat Nagita bersedih.


"Ada satu, sekali aku diputusin. Mama itu enggak terlalu suka ama dia," ujar Nagita. "Iya sih bener juga. Ada sih beberapa yang enggak suka. Mama takutnya enggak jadi apa gimana gitu."

"Jadi mutusinnya ditelfon trus kayak 'orang gua juga masih deket ama lo, trus nyokapnya juga gini gini ya udah kita putus aja ya,'" imbuh Nagita. "Bayangin enggak, diputusin ditelpon. Itu menurut aku salah satu heart broken aku tuh itu. Patah hati tuh itu."

Meski merasa sedih, Nagita menyadari apabila dirinya patah hati hanya karena egonya."Tapi setelah dipikir-pikir, bukan karena dianya sih. Tapi karena diputusinnya itu sih. Kena (di hati), gila yah," ungkap Nagita.

Selama patah hati, Nagita mengurung diri di kamar hingga tak makan selama 3 hari. Nagita akhirnya tersadar karena enggan menyusahkan orangtua hanya gara-gara cowok.

"Nangis, 3 hari enggak keluar kamar. Enggak mau makan waktu itu aku inget banget. Akhirnya yang bikin aku makan tau enggak apa?" tandas ibu satu anak tersebut. "'Ya Allah, kalau misal aku sakit gara-gara enggak makan, masuk rumah sakit gara-gara cowok, malu lah. Nyusahin orangtua lagi. Akhirnya makan."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts