Ayu Dewi Bongkar Kebiasaan Luna Maya Nangis Seorang Diri Saat Sedang Patah Hati
Selebriti

Sebagai sahabat Luna Maya, Ayu Dewi tahu betul kebiasaan apa yang dilakukan rekannya tersebut saat sedang patah hati. Salah satunya Luna akan menangis saat sedang sendirian.

WowKeren - Kehidupan pribadi Luna Maya seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Sementara itu, Ayu Dewi yang merupakan sahabat dekatnya baru-baru ini membongkar kebiasaan yang dilakukan Luna saat sedang patah hati.

Hal tersebut diungkapkan Ayu saat Luna Maya menjadi bintang tamu di acara "One Man Show" di Indosiar. Tukul Arwana yang menjadi host di program tersebut menghubungi Ayu lewat sambungan video call.


Ayu menerangkan bahwa Luna adalah sosok perempuan yang selalu berusaha terlihat bahagia di depan banyak orang. Kendati demikian, ketika sedang bersedih ia akan menangis kala sendirian.

"Luna kalau lagi patah hati itu sedih mas, diam gitu. Terus nangis ujung-ujungnya, tapi ya enggak depan umum," papar Ayu. "Dia orangnya yang suka nyimpen lah enggak suka kelihatan orang kalau sedih."

Menanggapi penuturan Ayu tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini hanya tersenyum. Lantas ia menyindir bahwa dirinya dan Ayu tak jauh berbeda saat sedang mengalami patah hati.

"Sama kayak ibu?," cuap Luna Maya. Ayu pun membenarkan sindiran tersebut. Pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati ini mengaku akan menangis bersama bila saling menceritakan kesedihannya. "Ember, nangis bareng," sahut Ayu Dewi terkekeh.

Lebih lanjut, Ayu juga mengaku tidak begitu susah untuk menebak suasana hati sahabatnya tersebut. Pasalnya jika Luna sedang merasa kesepian, ia akan melakukan banyak kegiatan untuk menyibukkan diri dan membunuh rasa sepinya tersebut.

"Biasanya kalau dia lagi sibuk-sibuk tuh berarti dia lagi membunuh sepi tuh," pungkas Ayu. "Sibuk sepedaan, sibuk jalan-jalan naik ke gunung," pungkas Ayu.

Sementara itu, belakangan ini Luna memang terlihat gemar bersepeda. Bahkan Luna sempat menuai kontroversi di Twitter karena berfoto dengan sepedanya tanpa mengenakan masker. Padahal penggunaan masker diwajibkan selama pandemi COVID-19.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts