Sesama Pecinta Kucing, Anisa Rahma dan Suami Pernah Pelihara Total 30 Ekor Lebih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anisa Rahma dan sang suami, Anandito, ternyata memiliki hobi saya memelihara kucing. Bahkan mereka mengaku pernah memelihara puluhan ekor kucing di rumahnya.

WowKeren - Anisa Rahma merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Anisa Rahma menikah dengan salah satu anggota grup vokal ADAM, Anandito Dwis. Hampir dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Anisa baru-baru ini berbagi cerita mengenai kesibukannya sekarang.

Anisa rupanya mengaku sedang bersemangat untuk mendukung karier sang suami bersama grup ADAM. Anisa rupanya ikut aktif untuk mempromosikan grup sang suami. Selain itu, Anisa juga mengaku memiliki anak baru.

"Aku lagi senang banget dan support suami karena baru launching lagi sama grup band Adam. Jadi, ya aku lagi nemenin Dito syuting, support aja sih dari sosmed juga," ungkap Anisa saat ditemui WowKeren di Jakarta pada Kamis (16/7). "Terus kita jg Alhamdulillah nih punya anak baru juga, anak kucing, ada 3 anaknya jadi kita agak-agak ribet. Kita lagi sibuk ngurus anak kucing untuk ngisi waktu aja gitu biar nggak sepi. Berdua mulu kan dirumah."


Ternyata pasangan ini memang sudah memiliki kecintaan tersendiri pada kucing, bahkan sebelum mereka menikah. Dito mengaku memiliki 12 kucing di rumahnya. Tak mau kalah, Anisa juga mengaku pernah memiliki hingga 30 ekor kucing untuk dipelihara.

"Dari sebelum nikah masing-masing juga punya piaraan kucing. Saya juga miara di rumah banyak banget," ujar Dito. "Di rumah ada 12."

"Aku kalau ditotal ada 30-an. Kuburannya ada di belakang rumah. Terus karena kita ketemu sama-sama penyuka kucing jadi ya udah lah kita piara kucing aja," pungkas mantan personel Cherry Belle tersebut. "Akhirnya kemarin kita ngurus bareng semuanya."

Seperti yang diketahui, Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah pada 16 September 2018. Anisa sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota girl band Cherry Belle yang paling populer. Tapi Anisa kemudian memutuskan keluar dari grup pada akhir tahun 2013 dengan alasan ingin melanjutkan pendidikan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru